kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.902.000   -10.000   -0,52%
  • USD/IDR 16.450   167,00   1,00%
  • IDX 6.816   48,94   0,72%
  • KOMPAS100 985   6,24   0,64%
  • LQ45 763   1,83   0,24%
  • ISSI 216   1,39   0,64%
  • IDX30 397   1,52   0,38%
  • IDXHIDIV20 474   2,31   0,49%
  • IDX80 111   0,22   0,20%
  • IDXV30 115   -0,82   -0,71%
  • IDXQ30 130   0,67   0,52%

Bank Permata tunjuk M&C Saatchi tangani komunikasi terintegrasi


Jumat, 06 Agustus 2021 / 09:31 WIB
Bank Permata tunjuk M&C Saatchi tangani komunikasi terintegrasi
ILUSTRASI. Layanan digital Bank Permata.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk (BNLI) telah menetapkan M&C Saatchi untuk membangun brand perseroan dan komunikasi integrasi dengan solusi digital.

M&C Saatchi memenangkan kontrak untuk promosi multi-agensi dari bank tersebut yang meliputi layanan Above the Line (ATL), Below the Line (BTL), dan Digital.

PermataBank merupakan salah satu dari 10 bank teratas di Indonesia berdasarkan aset yang dikelola, dan telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Bank ini tersedia di 62 kota di seluruh Indonesia, dengan 294 cabang, empat Mobile Branch, 22 layanan on-stop untuk Perbankan Syariah, dan satu Voice ID Caller yang melayani nasabah di seluruh Indonesia.

Bank yang dikendalikan Bangkok Bank sejak tahun 2020 ini menaruh inovasi sebagai core dari perusahaan, dan berfokus untuk mendorong aspirasi dalam kehidupan masyarakat.

Baca Juga: Semester I-2021, transaksi di kanal digital Bank Permata tumbuh pesat

PermataBank berfokus untuk menciptakan pengalaman perbankan digital yang inovatif bagi nasabahnya, dengan super app PermataMobile X dan internet banking PermataNet sebagai platform perbankan digital terkemuka bank tersebut, dan PermataME sebagai produk andalan mereka yang menyasar generasi muda.

Bank Permata menawarkan serangkaian lengkap produk dan layanan perbankan yang juga meliputi Giro dan Tabungan, Deposito Berjangka, Reksa Dana, Obligasi, Pinjaman Perorangan, Kartu Kredit, dan KPR untuk konsumen ritel yang tersedia secara Konvensional dan Syariah.

Perseroan juga menawarkan pinjaman Modal Usaha, Dealer Finance, Joint Finance, Transaksi Perbankan, Trade Finance, Forex, serta layanan Sekuritas dan Agensi untuk pengembangan bisnis UKM dan Grosir.

Glenn Ranti, Division Head Marketing Communication Bank Permata mengataka, pihaknya sangat menyukai pendekatan inovatif yang dilakukan M&C Saatchi dalam membangun merek dan integrasi tanpa batas dengan solusi digital.

"Bisnis kami berada di puncak perubahan, dan kami membutuhkan mitra dengan kemampuan digital yang kuat dan dengan telinga yang tulus untuk memberikan ide-ide  berwawasan yang selaras dengan konsumen kami, terutama generasi muda milenium. Kami berharap dapat mengembangkan kemitraan yang kuat dengan M&C Saatchi di tahun-tahun mendatang.” kata Glenn dalam siaran pers, Jumat (6/8).

Sementara Anish Daryani, Founder dan Presiden Direktur M&C Saatchi Indonesia, mengatakan, brand Bank Permata saat ini sedang mengalami transformasi besar.

Baca Juga: Laba bersih Bank Permata (BNLI) naik 74,3% menjadi Rp 639 miliar pada semester I-2021

Dengan kemampuan M&C Saatchi menyederhanakan perubahan bagi semua pemangku kepentingan diharapkan akan membuat brand tersebut lebih menarik bagi konsumen.

"Ini juga akan membantu kami mengasah keterampilan kami dalam kategori jasa keuangan. Tim kami sangat antusias untuk membuat banyak studi kasus dan melakukan pekerjaan yang dapat memenangkan penghargaan dengan PermataBank," pungkas Anish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Negotiation Mastery

[X]
×