kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Raya Catat Penggunaan Raya Digital Saving Capai Lebih dari 770 Ribu Transaksi


Senin, 13 Maret 2023 / 11:22 WIB
Bank Raya Catat Penggunaan Raya Digital Saving Capai Lebih dari 770 Ribu Transaksi
ILUSTRASI. Karyawan melayani nasabah baru menggunakan aplikasi Raya - Digital Bank di KCU Bank Raya Jakarta,


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Raya Indonesia Tbk mencatat peningkatan penggunaan Raya Digital Saving  mencapai lebih dari 770 ribu transaksi dengan volume Rp 1,2 triliun yang meliputi transfer, payment (QRIS, e-wallet, pulsa, & pembelian tiket KAI) pada 2022 lalu.

Ida Bagus Ketut Subagia mengatakan, kinerja tersebut tidak terlepas dari upaya Bank Raya mengoptimalkan transaksi digital melalui digital saving Raya App yang tumbuh signifikan.

Tercatat saat ini Raya Digital Saving telah digunakan lebih dari 700 ribu pengguna sejak diluncurkan pada 22 Februari 2022. dengan rata-rata pengguna aktif bulanan aplikasi Raya memiliki rata-rata saldo sebesar Rp 600.000.

Baca Juga: Penyaluran Kredit Bank Digital Terus Melaju, Siapa Jawaranya?

Raya digital saving semakin memperkuat keunggulannya di kemudahan fitur dan aksesibilitas yang terintegrasi dengan ekosistem BRI Group. Beragam inovasi fitur dan layanan tabungan digital yang memudahkan para nasabah seperti fitur Saku Utama, Saku Bujet, Saku Pintar, dan Saku Jaga memiliki keunggulan seamless, praktis, aman, dan menjawab kebutuhan transaksi harian masyarakat.

"Kebanyakan dari pengguna memanfaatkan fitur Saku untuk pengelolaan keuangan dan pengaturan transaksi kebutuhan harian," kata Bagus.

Bagus menyebut, Bank Raya akan terus meningkatkan utilisasi digital saving dari sisi fitur dan tampilan serta meningkatkan keamanan data nasabah demi menunjang pengalaman bertransaksi perbankan digital yang cepat dan aman di Raya Digital Saving.

Di samping itu, Pada tahun 2023 ini Bank Raya juga akan fokus mengembangkan fitur-fitur keuangan untuk mempermudah kebutuhan keuangan nasabah dan fasilitas yang dapat digunakan langsung oleh user seperti bebas biaya transfer dan bebas biaya administrasi. Hal ini tentunya akan membantu Bank Raya untuk menjaring lebih banyak nasabah di tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×