Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Sinarmas terus mendorong penguatan layanan dan sekaligus mempererat hubungan dengan para nasabah. Bank ini bahwa nasabah merupakan mitra utama dalam pertumbuhan bisnis.
Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo mengatakan, pihaknya akan terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik demi menciptakan pengalaman perbankan yang aman, nyaman, dan memuaskan bagi seluruh nasabah.
“Keamanan dan kenyamanan nasabah adalah prioritas utama. Dengan dukungan teknologi yang andal dan jaringan cabang yang luas, Bank Sinarmas siap terus melangkah bersama nasabah menuju masa depan keuangan yang lebih baik,” kata Frengky dalam keterangannya, Kamis (4/9).
Untuk memperkuat komitmen itu, jajaran Direksi Bank Sinarmas turut hadir secara langsung untuk melayani dan menyapa para nasabah di berbagai kantor cabang Bank Sinarmas dalam rangka memeringati Hari Pelanggan pada 4 September.
Baca Juga: Transaksi Mobile Banking Kian Diminati, Ini Layanan MDIN dari Bank Muamalat
Frenky bilang, pelayanan transaksi perbankan kepada nasabah merupakan bagian dari spirit manajemen dalam meningkatkan kepuasan pelanggan.
Dengan interaksi langsung antara manajemen dan nasabah, Bank Sinarmas berharap dapat mendengarkan aspirasi sekaligus memberikan pengalaman yang lebih personal dalam setiap layanan yang diberikan.
Di sisi bisnis, Bank Sinarmas berkomitmen untuk menjaga kualitas asetnya. Per Juni 2025, rasio kredit bermasalah atau non performing loan (NPL) bank ini masih terjaga rendah di level 1,81%, meski naik dari periode yang sama tahun lalu di level 0,68%.
Per Juni 2025, total outstanding kredit Bank Sinarmas tercatat mencapai Rp 12,24 triliun. Adapun jumlah asetnya mencapai Rp 49,5 triliun. Sementara dana pihak ketiga (DPK) tercatat mencapai Rp 38,79 triliun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News