kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank UOB 'traktir' para pemegang kartu kreditnya


Selasa, 31 Maret 2015 / 14:43 WIB
Bank UOB 'traktir' para pemegang kartu kreditnya
ILUSTRASI. Warga Palestina?yang terluka akibat serangan Israel, terbaring di sebuah rumah sakit di jalur Gaza selatan, 17 Oktober. REUTERS/Ibraheem Abu Mustafa


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Bank UOB Indonesia meluncurkan program 'UOB Treat' yang dirancang dengan memberikan hadiah langsung dalam bentuk makanan dan minuman kepada ratusan ribu pemegang kartu kreditnya.

UOB Treat ini merupakan promo hadiah secara langsung bagi seluruh nasabah kartu kredit untuk setiap transaksi pembelanjaan yang dilakukan. Senior Vice President, Unsecured Business Head UOB, Irwan Tisnabudi menyatakan, promo hadiah langsung ini merupakan fitur tambahan bagi pemenang kartu di samping reward point yang didapatkan oleh nasabah.

Irwan bilang, banyak nasabah yang menggunakan kartu kredit untuk transaksi makanan dan minuman dibandingkan kategori lainnya. Pembelanjaan populer berikutnya menggunakan kartu kredit adalah transaksi di supermarket.

"UOB Treat merupakan program dimana UOB mentraktir nasabah. UOBI menyediakan beragam makanan sebagai hadiah setiap saat, mulai dari sarapan pagi kopi dan roti, makan siang ramen dan nasi serta es krim dan pretzels sebagai makanan ringan," ujar Irwan di Jakarta, Selasa (31/3).

Menu traktir ala UOB ini cukup dilakukan dengan transaksi minimun Rp 200.000 dengan menggunakan kartu kredit UOBI. Pemegang kartu dapat menukarkan hadiahnya di lebih dari 300 merchant di enam kota.

"Nasabah cukup mengunjungi merchant UOB Treat terdekat di hari yang sama hanya dengan menukarkan slip atau struk belanja yang dimiliki. Program UOB Treat ini tersedia bagi pemegang kartu kredit UOBI di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan Medan," jelas Irwan.

Irwan menambahkan, program UOB Treat ini memiliki keunggulan, yaitu menambahkan poin reward yang dimiliki oleh nasabah. Artinya, UOB Treat merupakan program berbeda yang tanpa menghilangkan poin reward nasabah. Selain itu, UOB Treat menambah keuntungan instan berupa penukaran hadiah secara langsung.

Mekanisme penukaran hadiah pun cukup mudah. Nasabah tinggal membawa struk atau slip transaksi belanja dengan menggunakan kartu kredit UOB, kemudian mendatangi merchant yang menjadi partner UOB Treat. Nasabah bisa langsung menunjukkan struk belanja kepada kasir dan mendapatkan hadiah langsung.

UOB Treat mengusung slogan "Struk mu bisa bikin kenyang". UOB Treat Partner diantaranya Auntie's Anne's, Circle K, Crystal Jade, My Bread, Chatime, Coco Tea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×