kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,11   -0,67   -0.07%
  • EMAS942.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.31%
  • RD.CAMPURAN 0.18%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.05%

Bayar polis Bhinneka Life makin gampang dengan Gopay


Rabu, 11 September 2019 / 06:07 WIB
Bayar polis Bhinneka Life makin gampang dengan Gopay
ILUSTRASI. Bhinneka Life Indonesia kerja sama dengan Gopay


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) yang baru menginjak usia ke-3 tahun ini terus berinovasi melalui layanan teknologi digital agar dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Kali ini, Bhinneka Life kembali berinovasi melalui kerja sama strategis yang dijalin antara Bhinneka Life dengan PT Dompet Anak Bangsa (GoPay) untuk menyediakan fitur layanan pembayaran premi secara digital melalui GoPay.

Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan, kerja sama strategis antara Bhinneka Life dengan GoPay ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Bhinneka Life untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan terbaik bagi nasabah melalui perluasan cara bayar premi produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia menjadi lebih mudah, cepat dan praktis.

Baca Juga: Unitlink campuran catatkan kinerja negatif di bulan Agustus 2019

Pengguna yang ingin melakukan pembayaran dengan GoPay cukup melakukan scan kode QR yang tersedia di lebih dari 10.000 agen pemasaran dan 155 kantor cabang Bhinneka Life di seluruh wilayah Indonesia. Cukup dengan memilih menu “Bayar” di aplikasi Gojek, lalu masukan nominal yang harus dibayarkan.

Dengan melakukan pembayaran via GoPay, nasabah Bhinneka Life akan mendapatkan cashback 10% maksimal Rp 10.000.

“Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia merupakan salah satu produk unggulan kami dengan premi terjangkau guna melindungi keluarga Indonesia atas resiko hidup yang dapat terjadi kapan saja.  Namun kami menyadari, selain menyediakan produk yang unggul tentu kemudahan cara pembayaran premi pun menjadi satu hal penting agar dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era digital saat ini yang ingin serba mudah, cepat dan praktis,” ujar Wiroyo dalam keterangannya, Selasa (10/9).

GoPay adalah sistem pembayaran digital terdepan di Indonesia bagian dari ekosistem Gojek. Gopay sendiri dinobatkan sebagai perusahaan teknologi finansial paling proaktif mendukung gerakan non tunai di tahun 2017 dan telah bermitra dengan puluhan institusi keuangan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Managing Procurement Economies of Scale Batch 5

[X]
×