kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA Genjot Kredit Konsumer Melalui Gelaran BCA Expoversary 2024


Kamis, 29 Februari 2024 / 17:17 WIB
BCA Genjot Kredit Konsumer Melalui Gelaran BCA Expoversary 2024
ILUSTRASI. Pekerja membersihkan menara BCA di Jakarta, Selasa (12/3/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expoversary 2024, dengan memberikan beragam penawaran, mencakup produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), dan beragam produk unggulan dari Solusi BCA.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, pihaknya optimis dengan adanya gelaran ini mampu menggenjot kredit konsumer di tahun ini, kendati tidak membeberkan lebih jauh berapa target peningkatan kredit konsumer dari gelaran acara ini.

"Yang terpenting kami bekerja bukan kejar target tetapi memberikan yang terbaik untuk nasabah, kalau itu dirasakan sangat bermanfaat dan ada kebutuhan pasti orang secara natural bahkan mengambil produk tersebut. BCA memberikan variasi produk yang cukup, tenor fix rate, berbagai promo, yang penting BCA bisa membahagiakan nasabah,” ungkap Jahja saat acara konferensi pers BCA Expoversary 2024 pada Kamis (29/2).

Selama empat hari gelaran BCA Expoversary 2024 offline, BCA memberikan penawaran spesial berupa suku bunga KPR BCA 2,67% eff.p.a. fix 1 tahun dengan diskon asuransi jiwa 10% serta diskon biaya administrasi 50%, bunga spesial KKB 2,67% flat p.a tenor 1 tahun dan program DP 0% untuk KKB serta KSM BCA. Nasabah dapat menemukan hunian impian dari 31 developer yang berpartisipasi secara offline. 

Baca Juga: CIMB Niaga Genjot Pertumbuhan Kredit Lewat Travel Fair

Tidak hanya itu, nasabah juga dapat mencari properti idaman secara online di lebih dari 344 proyek dari 134 developer, lebih dari 100 kantor property agent, dan lebih dari 1.000 listing properti yang tersebar di berbagai kota besar; serta kendaraan idaman dari 25 merek mobil ternama, dan 75 group dealer lebih yang menawarkan benefit produk mobil.

Beberapa merek mobil yang hadir, antara lain Mercedes-Benz, BMW, Honda, Toyota, Mitsubishi, Hyundai, Wuling, hingga electric vehicle dari berbagai merek ternama seperti BYD dan Great Wall. Untuk sepeda motor, BCA menggandeng 30 merek ternama, di antaranya Honda, Yamaha, Harley-Davidson, Ducati, Triumph, Kawasaki, Piaggio, Vespa, dan lainnya.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2024 sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim juga optimis, gelaran BCA expo ini akan ramai peminat dan dapat membantu industri otomotif semakin meningkat.

"Penyaluran otomotif secara industri dalam beberapa tahun ini kan ada di 1 juta-an, ada istilah dari teman-teman otomotif kena trap 1 juta. Teman-teman otomotif sedang berusaha melewati itu, salah satu aktivitas kami di BCA Expo ini juga membantu industri otomotif supaya kalau bisa lewatin trap 1 juta itu," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×