kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.324.000 1,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga Genjot Pertumbuhan Kredit Lewat Travel Fair


Kamis, 29 Februari 2024 / 15:50 WIB
CIMB Niaga Genjot Pertumbuhan Kredit Lewat Travel Fair
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi dan Cathay Pacific Country Manager Indonesia, Tony Sham hadiri pembukaan Travel Fair di Mall Gandaria City, Jakarta, Kamis (29/2).


Reporter: Nova Betriani Sinambela | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk. kembali menggandeng maskapai penerbangan Cathay Pacific Airways Limited untuk memacu pertumbuhan kredit terutama segmen travel. 

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan lewat acara tahunan ini, pihaknya membidik pertumbuhan kredit sebesar 20% dari tahun sebelumnya. Hal itu karena ia melihat animo masyarakat terhadap perjalanan wisata semakin meningkat pasca pandemi covid-19. 

"Target tahun ini pasti lebih tinggi dari sebelumnya karena setelah pandemi transaksi terus naik, untuk angkanya di atas Rp 50 miliar," katanya di Jakarta, Kamis (29/2). 

Acara yang berlangsung di Medan, Bandung dan Denpasar ini menawarkan sejumlah promo eksklusif serta cashback menarik bagi nasabah pemegang Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga. 

Baca Juga: Biaya Dana Mahal dan Berebut Debitur Sektor Protensial Jadi Tantangan Bank Tahun Ini

Kendati demikian bagi masyarakat yang belum memiliki kartu kredit tidak perlu khawatir sebab dalam pameran ini CIMB Niaga menyiapkan booth untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya. Dengan demikian pihaknya optimistis dapat mengakuisisi nasabah lebih lebih dari 2000 pengguna dalam sehari. 

Di samping promo dan cashback menarik, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif hingga proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi. 

Terkait nilai tukar valas, CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan berbagai pilihan mata uang asing sesuai negara tujuan. Menariknya, tabungan ini juga menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar dan tanpa biaya admin.

"Kami ada penawaran travel assurance pribadi dan keluarga. Selain itu kami sudah build product savers valas. Ada 14 mata uang. Jadi nasabah beli dulu, tak perlu ke money changer. Untuk rate-nya kami guarantee the best," lanjutnya. 

Adapun destinasi internasional yang disediakan dengan harga spesial antara lain tiket pulang pergi dari Jakarta ke Hong Kong, Taiwan, Shanghai, Seoul, Tokyo, Milan, Paris, Los Angeles, dan tujuan wisata pilihan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×