kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA sudah salurkan KPR Rp 1 triliun di BCA Expoversary 2019


Minggu, 24 Februari 2019 / 06:31 WIB
BCA sudah salurkan KPR Rp 1 triliun di BCA Expoversary 2019


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BCA Expoversary yang digelar PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-62 sukses mengundang antusiasme lebih dari 7.300 pengunjung di hari pertama penyelenggaraan, Jumat (22/02). Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengaku sudah ada permintaan kredit pemilikan rumah (KPR) senilai lebih dari Rp 1 triliun.

"Tahun lalu untuk kredit kendaraan bermotor (KKB) kita bisa jual 3.200 mobil. Kami  harapkan tahun ini bisa lebih pencapaiannya. Apalagi juga diadakan di Palembang dan Surabaya," ujar Jahja di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/3).

Sedangkan Ketua Panitia BCA Expoversary 2019 Petrus Karim menyebut perhelatan ini membidik masyarakat luas, khususnya nasabah BCA dalam rangka melengkapi ragam kebutuhannya dalam satu tempat.

Petrus mengatakan, dalam ajang ini terdapat promo KPR BCA dan KKB BCA dengan suku bunga spesial. Hingga hari pertama penyelenggaraan, total Surat Perintah Kerja (SPK) KKB BCA tercatat menghasilkan lebih dari 1.156 unit mobil. Padahal kegiatan ini akan digelar selama tiga hari hingga Minggu (24/2).

“Tentunya, gelaran BCA Expoversary ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tidak hanya bagi nasabah setia, tetapi juga masyarakat luas yang berpartisipasi. Kiranya, di usia ke-62 tahun ini, BCA dapat semakin mantap meningkatkan kualitas layanan demi kenyamanan dan keamanan nasabah,” tambah Petrus.

Memeriahkan gelaran BCA Expoversary, BCA juga mewujudkan komitmennya untuk turut serta mengembangkan industri kreatif di Indonesia dengan berkolaborasi bersama pelaku-pelaku e-commerce dan brand ternama menawarkan sejumlah promo menarik khusus nasabah. Para pengunjung dapat menemukan beberapa booth tenant e-commerce, seperti Lazada, Blanja.com, Blibli.com, Ruparupa.com, dan lain-lain

Beragam promo fantastis yang dihadirkan, mulai dari properti, mobil, gadget, fesyen, hingga food & beverages mendorong minat berbagai kalangan untuk sekedar hang out atau mencari kebutuhannya dengan mengunjungi BCA Expoversary 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×