kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berburu Rumah Murah di Pameran Virtual KPR BTN Merdeka


Rabu, 18 Agustus 2021 / 12:14 WIB
Berburu Rumah Murah di Pameran Virtual KPR BTN Merdeka
ILUSTRASI.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 pada 17 Agustus 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. juga menggelar Pameran Virtual KPR BTN Merdeka. Selain untuk meneruskan momentum pertumbuhan ekonomi Indonesia yang positif, pameran ini juga bertujuan untuk menyediakan akses kepada masyarakat yang ingin membeli properti idamannya di tahun ini.

Bekerja sama dengan Rumah.com, pada pameran virtual ini Bank BTN menggandeng sekitar 100 pengembang, baik pengembang rumah tapak maupun hunian vertikal, yang menawarkan 285 proyek hunian yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung, hingga Surabaya.

Hunian yang ditawarkan mulai dari harga Rp150 juta hingga miliaran rupiah. Properti yang ditawarkan pun beragam, baik subsidi maupun non subsidi. Demikian juga dengan jenis KPR, Bank BTN menyediakan KPR syariah maupun konvensional.

Pameran ini juga menawarkan proyek hunian unggulan yang terintegrasi dengan transportasi massal atau Transit Oriented Development (TOD), antara lain LRT City Ciracas dan Semesta Mahata Tanjung Barat.

Expo ini adalah salah satu langkah maju Bank BTN menyediakan layanan one stop solution untuk para pelanggan kami sehingga menjadi lebih mudah mendapatkan informasi terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan perumahan, mulai dari lokasi, fasilitas perumahan, sarana dan prasarana pendukung bahkan sampai jenis pembiayaan yang disediakan oleh Bank BTN,” kata Haru Koesmahargyo, Direktur Utama Bank BTN, saat pembukaan Pameran Virtual KPR BTN Merdeka di Jakarta (16/8).

Pameran Virtual KPR BTN Merdeka digelar dari 17 Agustus hingga 17 September 2021. Hirwandi Gafar, Direktur Consumer and Commercial Lending Bank BTN, menambahkan, Bank BTN menargetkan sekitar 1 juta pengunjung menghadiri Pameran Virtual KPR BTN Merdeka ini yang dapat diakses melalui portal www.btnpropertiexpo.com. Adapun target pengajuan KPR/KPA yang masuk bisa mencapai sekitar Rp2 triliun.

Dalam Pameran Virtual KPR BTN Merdeka ini, BTN akan memberikan penawaran istimewa kepada pembeli rumah, di antaranya suku bunga menarik mulai dari 4,5% per tahun, pembebasan uang muka KPR/KPA, ditambah lagi dengan penghapusan biaya provisi KPR/KPA khusus untuk pameran kali ini, pemberian keringanan biaya asuransi jiwa sampai dengan 15%, cashback LinkAja sebesar Rp760.000 apabila sudah terdaftar pada aplikasi LinkAja, bahkan same day approval yang diberikan khusus melalui pengajuan online. Selain itu, ada juga pembebasan angsuran pokok sampai dengan 24 bulan sejak akad kredit.

Untuk mengikuti pameran virtual ini, para pengunjung bisa mengunjungi situs www.btnpropertiexpo.com dan mengisi biodata singkat, seperti nama, email, nomor telepon, dan daerah mana saja yang diminati untuk membeli rumah. Di dalam situs tersebut akan ada beberapa menu, yaitu Lobi, Hall Pameran, List Peserta, Auditorium, Agenda, dan Chat.

Para pengunjung bisa masuk ke halaman List Peserta untuk mengetahui seluruh peserta yang berpartisipasi dalam pameran virtual ini. Pengunjung pun bisa memilih salah satu peserta dan mengetahui info proyek hunian yang ditawarkan peserta tersebut.

Sementara untuk melihat seluruh proyek hunian yang ada di pameran ini, pengunjung bisa masuk ke Hall Pameran. Menariknya, pengunjung juga bisa memfilter jenis properti yang dicari, antara lain dengan memasukkan kota yang diinginkan, tipe properti (rumah, apartemen, komersial, rumah subsidi, dan lainnya), rentang harga yang diinginkan, dan pengembangnya.

Ketika membuka salah satu proyek hunian, akan ada beberapa informasi yang ditampilkan di stan virtual tersebut, antara lain Info Proyek, Video, Gallery, Brosur, Ajukan KPR, dan Chat dengan perwakilan pengembang tersebut. Agar bisa langsung memiliki rumah yang diinginkan, para pengunjung bisa langsung mengajukan kredit secara online yang bisa selesai hanya dalam waktu 10 menit saja.

KPR yang ditawarkan pun terdiri dari tipe konvensional dan syariah. Bahkan, para pengunjung juga bisa melakukan simulasi KPR di website ini sehingga dapat memudahkan untuk mengetahui kemampuan pembayarannya. Jadi, tunggu apa lagi, segera miliki rumah impian Anda melalui Pameran Virtual KPR BTN Merdeka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×