kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,85   2,25   0.25%
  • EMAS1.378.000 0,95%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berkah Ramadan dari BRI, Buka Rekening Langsung Dapat Sembako


Minggu, 31 Maret 2024 / 22:23 WIB
Berkah Ramadan dari BRI, Buka Rekening Langsung Dapat Sembako
Karyawan BRI membantu calon nasabah membuka rekening tabungan di Pasar Ramadan BRI 2024, Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Reporter: Yuliana Hema | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di bawah tangah Pasar Kebayoran Lama, segerombol karyawan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Unit Kebayoran Lama tengah mempersiapkan diri untuk menggelar Pasar Ramadan. 

Para karyawan yang bertugas di Teras BRI Pasar Kebayoran Lama telah lebih dahulu datang untuk berberes. Salah satunya, Ryan, yang sudah berada di depan Ramayana jam 2 siang. 

"Kami sudah mulai sejak hari ketiga puasa. Mulai siap-siap dari jam dua dan siap melayani setengah tiga sore. Biasanya tutup jam enam," kata Ryan saat ditemui Kontan, Kamis (28/3).

Baca Juga: BRImo Penuhi Kebutuhan Transaksi Perbankan Digital para Milenial

Dalam gelaran Pasar Radaman ini, masyarakat mendapat paket sembako jika membuka rekening BRI. Tak hanya itu, nasabah juga berpeluang memenangkan undian dengan hadiah utama emas 5 gram. 

"Rabu kemarin ramai ada enam orang yang buka rekening. Tapi biasanya minimal ada dua orang yang buka rekening setiap harinya," ucap pria yang bertugas di Teras BRI Kebayoran Lama ini. 

Tak menunggu lama, setengah jam setelah pasar ramadan dibuka para petugas BRI ini telah mendapat dua nasabah baru. Untuk membuka rekening, nasabah diarahkan untuk mengunduh aplikasi BRImo. 

Nanti petugas BRI akan membantu proses pembukaan rekening. Setelah diproses secara daring, petugas BRI akan mengambil kartu debit dan buku tabungan dari Kantor Unit Kebayoran Lama. 

Baca Juga: Pengguna BRImo Melesat 32% Menjadi 31,6 Juta, Nilai Transaksi Ikut Menggemuk

Febri, salah satu nasabah baru BRI, mengatakan dirinya minat membuka rekening di Pasar Ramadan ini karena menguntungkan. Sebab dia bisa mendapatkan sembako gratis. 

"Sebenarnya enak karena praktis. Saya bukan rekening dengan deposito Rp 250.000 dan dapat satu paket sembako. Lumayan buka rekening dapat sembako," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×