CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bidik milenial, BCA luncurkan aplikasi welath managament digital


Selasa, 08 Oktober 2019 / 13:54 WIB
Bidik milenial, BCA luncurkan aplikasi welath managament digital
Peluncuran Aplikasi Wealth Management BCA, WELMA

Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Komarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BBCA, anggota indeks Kompas100) meluncurkan wealth managamet digital bertajuk Welma, Selasa (8/10). Via Welma, kini nasabah BCA dapat melakuakn transaksi produk-produk investasi seperti reksadana, obligasi, hingga bancassurance.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiatmadja menuturkan peluncuran Welma salah satunya bertujuan untuk meningkatkan litersi keuangan, khususnya bagi generasi muda.

“Kami mencermati pentingnya investasi bagi anak muda khususnya, maka kami tergerak untuk berinovasi dalam menciptakan aplikasi berbasis digital untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan investasi. Hal ini diwujud nyatakan dalam peluncuran aplikasi Welma, aplikasi wealth management untuk berinvestasi,” kata Jahja dalam peluncuran Welma.

Baca Juga: Soal keamanan bank, BCA nomor satu di Indonesia

Sementara Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman bilang peluncuran Welma juga terkait branding perusahaan sebagai bank yang menawarkan total solusi kebutuhan keuangan bagi nasabahnya.

Peluncuran Welma juga soal bagaimana BCA bisa bersaing di tengah perkembangan layanan perbankan yang dilakukan secara digital.

Baca Juga: Dongkrak permintaan, BCA tawarkan KPR suku bunga rendah

“Sebagai branding bagaimana kami bertransformasi di aspek digitalisasi. Karena ke depannya digitalisasi memang ak bisa dibendung bagi industri perbankan, dan ke depan kami juga akan tetap berupaya memenuhi kebutuhan nasabah kami dari mulai menabung hingga berinvestasi secara digital,” kata Suwignyo dalam kesempatan yang sama.




TERBARU

Close [X]
×