kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45946,74   -6,06   -0.64%
  • EMAS1.014.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Bisnis kartu pembiayaan BNI Syariah mengalami pertumbuhan cukup pesat selama pandemi


Rabu, 28 Oktober 2020 / 14:40 WIB
Bisnis kartu pembiayaan BNI Syariah mengalami pertumbuhan cukup pesat selama pandemi
ILUSTRASI. Petugas teller melayani nasabah di kantor cabnag BRI Syariah./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/13/10/2020.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis kartu pembiayaan BNI Syariah mengalami pertumbuhan cukup pesat selama pandemi Covid-19. Transaksinya Hasanah Card tumbuh sebesar 54% selama masa pandemi dan baki debet pembiayaan telah mencapai Rp 343 miliar per September 2020.

Sampai akhir tahun, BNI Syariah masih akan terus melakukan ekspansi pada bisnis kartu pembiayaan ini. "Sampai akhir tahun 2020, kami harapkan ekspansi outstanding Hanasah Card bisa mencapai Rp 360 miliar," kata Iwan Abdi  Direktur Retail dan Jaringan BNI Syariah pada Kontan.co.id, Selasa (27/10).

Baca Juga: Antara BNI, Mandiri dan BCA, siapa yang punya kinerja paling baik di tengah pandemi?

Ia bilang, transaksi Hasanah Card selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) maupun masa transisi lebih banyak digunakan untuk bertransaksi di merchant-merchant e-commerce

Dalam pengembangan ke depan dari sisi pemakaian kartu, BNI iB Hasanah Card memposisikan diri menjadi partner transaksi Hijrah Hasanah yang diharapkan menjadi solusi untuk segala macam transaksi bagi para pemegang kartu, mulai dari transaksi yang bersifat konsumtif, produktif, pembayaran cicilan/tagihan rutin, pembayaran operasional sampai donasi. 

Selain itu, BNI juga akan terus memperbaiki dan menambah fitur-fitur transaksi Hasanah Card ini agar penerimaan kartu bisa semakin luas dan mudah.

 

Selanjutnya: Bank Permata luncurkan Permata Net, apa itu?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Outlook 2023, Saham Hoki di Tahun Kelinci

[X]
×