kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI-Garuda tawarkan diskon tiket hingga 86% pada gelaran GOTF 2021


Senin, 26 April 2021 / 14:25 WIB
BNI-Garuda tawarkan diskon tiket hingga 86% pada gelaran GOTF 2021
ILUSTRASI. Pesawat Garuda Indonesia memasuki area apron saat tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Jumat (9/4/2021). ANTARA FOTO/Ampelsa/aww.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Indonesia (Persero) gelar Online Travel Fair (GOTF) fase 2 yang diselenggarakan pada 27 April - 02 Mei 2021. Kali ini, maskapai nasional itu menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI) untuk menawarkan diskon tiket hingga 86%.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan di tengah adaptasi kebiasaan baru ini, kebutuhan perencanaan penerbangan oleh masyarakat kerap dilakukan sedini mungkin. Termasuk untuk memastikan kesiapan dan kebutuhan perjalanan dapat terpenuhi dengan baik.

“Oleh karena Itu, hadirnya GOTF Fase 2 ini kami harapkan tentunya dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh jauh Hari, seperti melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik, yang salah satunya menghadirkan diskon tiket penerbangan hingga 86% termasuk diskon hingga 50% untuk family seat,” ujar Irfan dalam konferensi pers secara virtual pada Senin (26/4).

Baca Juga: Pembiayaan alat berat di sektor multifinance mengalami peningkatan

Kerjasama Garuda Indonesia dan BNI untuk GOTF ini merupakan yang ketiga kalinya dalam penyelenggaraan GOTF. Dan pada GOTF April  2 ini fokus ke berbagai rute domestik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi.

Pada GOTF Fase 2 kali ini Garuda Indonesia memberikan penawaran lainnya seperti Paket Wisata dan Hotel yaitu diskon hingga 30% reservasi hotel melalui Booking.com. Lalu diskon hingga 8% reservasi hotel melalui Agoda.

Juga ada harga spesial paket wisata termasuk bundling tiket pesawat dan hotel by AGI, discount hingga 25% bersama hotel partner. Lalu ada Paket Shopping & Experience, seperti diskon hingga 300.000 rupiah untuk Garuda Simulator Experience yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar mengatakan pengaturan waktu perjalanan adalah langkah yang tepat. Terlebih lagi saat ini pemerintah tengah melakukan pembatasan perjalanan orang untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Maka, penyelenggaraan GOTF April 2021 yang didukung penuh oleh BNI menjadikan nasabah dapat merencanakan waktu liburan jauh-jauh hari dengan harga terbaik dan periode terbang hingga Maret 2022. 

Baca Juga: Bank Mandiri memprediksi konsumsi rumah tangga kuartal kedua 2021 tumbuh hingga 8%

Ia bilang pada GOTF April ini memberikan prioritas pada nasabahnya untuk mendapatkan harga terbaik lebih awal. Dimana, pada 26 April 2021 GOTF dibuka lebih awal khusus hanya untuk nasabah dan pemegang kartu kredit Visa Infinite, Kartu BNI debit Emerald, kartu kredit co brand Garuda BNI dan kartu debit co brand BNI Garuda. Barulah setelah itu, mulai tanggal 27 April hingga 2 Mei 2021 dibuka untuk umum.

“Walaupun dibuka untuk umum, untuk Nasabah dan Pemegang Kartu BNI akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp 2.5 juta dan benefit lainnya seperti hemat hingga 75% dengan BNI rewards point dan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan,” ujar Royke.

Tidak hanya sampai disana, khusus kartu co brand GARUDA BNI, pada GOTF kali ini Garuda Indonesia dan BNI juga memberikan berbagai keuntungan tambahan menarik seperti welcome bonus hingga 10.000 miles, cashback hingga Rp 1 juta. Konversi transaksi 4X miles. Juga ekstra bonus hingga 75.000 miles atau setara perjalan Jakarta – Labuan Bajo Return, bonus voucher e-commerce, dan upgrade/extend tier menjadi GarudaMiles Platinum.

Selain berbagai value added tersebut, tentunya para pemegang kartu co brand GARUDA BNI tetap akan mendapatkan benefit dari fitur yang melekat pada kartu dalam bentuk point yang dikonversi secara otomatis ke GarudaMiles. Sehingga miles yang didapatkan akan terkumpul lebih cepat untuk ditukarkan kembali menjadi tiket penerbangan ataupun e-Voucher untuk digunakan bertransaksi pada merchant e-commerce.

Selanjutnya: Mendekati batas waktu Mei, restrukturisasi Jiwasraya belum capai 100%, ini sebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×