CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.364.000   21.000   0,90%
  • USD/IDR 16.757   28,00   0,17%
  • IDX 8.420   13,34   0,16%
  • KOMPAS100 1.164   -0,44   -0,04%
  • LQ45 848   -0,95   -0,11%
  • ISSI 294   0,44   0,15%
  • IDX30 442   -0,63   -0,14%
  • IDXHIDIV20 514   -0,01   0,00%
  • IDX80 131   0,01   0,01%
  • IDXV30 135   -0,15   -0,11%
  • IDXQ30 142   -0,01   -0,01%

BNI incar 3.000 pesepeda untuk menjadi nasabah


Senin, 25 Maret 2013 / 13:24 WIB
BNI incar 3.000 pesepeda untuk menjadi nasabah
ILUSTRASI. Berikut rekomendasi akun Instagram yang berfokus pada dekorasi tanaman hias. Foto: Instagram @surfers.jungalow


Reporter: Annisa Aninditya Wibawa |

JAKARTA. Demi mendongkrak bisnis kartunya, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) menerbitkan kartu kredit Affinity BNI-Bike to Work. Di sini, BNI berusaha memasuki segmen pelayanan untuk kelompok masyarakat yang menyukai kegiatan bersepeda melalui komunitas Bike to Work.

Melalui kartu kredit ini, BNI menargetkan 3.000 pengguna dalam 3 tahun ke depan. Nantinya dari kartu-kartu tersebut diharapkan dapat menciptakan transaksi sekitar Rp 13,5 miliar.

"Relung bisnis pada kelompok pesepeda ini menjanjikan potensi yang cukup signifikan, terutama untuk pengembangan bisnis kartu BNI," ucap Direktur Bisnis Banking BNI Krishna R. Suparto, Senin, (25/3).

Ia mengatakan, dengan adanya kartu co-branding ini, BNI memiliki satu lagi tambahan strategi untuk melakukan penetrasi pasar dalam hal card in force dan sales volume. Selain itu, Krishna mengklaim bahwa kartu ini juga akan menjadi pembuka jalan bagi produk Taplus dan Taplus Muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×