kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.740   20,00   0,13%
  • IDX 7.492   12,43   0,17%
  • KOMPAS100 1.159   4,94   0,43%
  • LQ45 920   6,72   0,74%
  • ISSI 226   -0,39   -0,17%
  • IDX30 475   4,06   0,86%
  • IDXHIDIV20 573   5,12   0,90%
  • IDX80 133   0,95   0,72%
  • IDXV30 141   1,37   0,98%
  • IDXQ30 158   1,02   0,65%

BNI incar 3.000 pesepeda untuk menjadi nasabah


Senin, 25 Maret 2013 / 13:24 WIB
BNI incar 3.000 pesepeda untuk menjadi nasabah
ILUSTRASI. Berikut rekomendasi akun Instagram yang berfokus pada dekorasi tanaman hias. Foto:?Instagram @surfers.jungalow


Reporter: Annisa Aninditya Wibawa |

JAKARTA. Demi mendongkrak bisnis kartunya, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) menerbitkan kartu kredit Affinity BNI-Bike to Work. Di sini, BNI berusaha memasuki segmen pelayanan untuk kelompok masyarakat yang menyukai kegiatan bersepeda melalui komunitas Bike to Work.

Melalui kartu kredit ini, BNI menargetkan 3.000 pengguna dalam 3 tahun ke depan. Nantinya dari kartu-kartu tersebut diharapkan dapat menciptakan transaksi sekitar Rp 13,5 miliar.

"Relung bisnis pada kelompok pesepeda ini menjanjikan potensi yang cukup signifikan, terutama untuk pengembangan bisnis kartu BNI," ucap Direktur Bisnis Banking BNI Krishna R. Suparto, Senin, (25/3).

Ia mengatakan, dengan adanya kartu co-branding ini, BNI memiliki satu lagi tambahan strategi untuk melakukan penetrasi pasar dalam hal card in force dan sales volume. Selain itu, Krishna mengklaim bahwa kartu ini juga akan menjadi pembuka jalan bagi produk Taplus dan Taplus Muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×