kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.250.000   11.000   0,49%
  • USD/IDR 16.640   37,00   0,22%
  • IDX 8.140   21,59   0,27%
  • KOMPAS100 1.116   -2,74   -0,25%
  • LQ45 782   -2,78   -0,35%
  • ISSI 287   0,98   0,34%
  • IDX30 411   -1,53   -0,37%
  • IDXHIDIV20 463   -3,28   -0,70%
  • IDX80 123   0,03   0,02%
  • IDXV30 133   -0,26   -0,19%
  • IDXQ30 129   -0,89   -0,69%

BNI Life fokus jaring premi berkala tahun ini


Selasa, 14 Juni 2016 / 17:40 WIB
BNI Life fokus jaring premi berkala tahun ini


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. PT BNI Life Insurance makin memprioritaskan kestabilan dalam pertumbuhan bisnis. Itu sebabnya, penetrasi di produk-produk regular premi menjadi agenda perusahaan.

Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon mengatakan, sejak awal berdiri, perusahaannya memang banyak menjual produk single premi. Namun, kebijakan tersebut mulai bergeser sekitar tiga tahun belakangan ini.

Pasalnya menurut dia, meski produk single premi bisa langsung mendapatkan angka yang besar, namun hal tersebut punya tantangan tersendiri. Di tahun berikutnya, perseroan mesti benar-benar mencari pasar baru lagi dari awal.

Selain itu, produk regular premi sendiri terbilang lebih terjangkau oleh lebih banyak orang. Sehingga penetrasi pasar bisa dilakukan dengan lebih luas pula.

Langkah untuk lebih memprioritaskan pemasaran produk dengan premi berkala sendiri disebutnya mulai membuahkan hasil. 

Soalnya, kini kontribusi dari produk semacam ini justru jadi yang paling dominan. "Hampir 80% premi yang kami dapat sekarang berasal dari regular premi," kata Budi, belum lama ini.

Sedangkan per Maret kemarin perseroan sudah mengantongi premi sebesar Rp 907 miliar. Capaian ini naik lebih dari 20% dibanding periode yang sama di tahun 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×