Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) memproyeksi transaksi kartu kredit pada akhir 2018 naik 12%-15% secara tahunan atau year on year (yoy).
Seiring kenaikan transaksi, nasabah baru juga akan bertambah 425.000 pada tahun ini. Untuk mencapai target ini BNI sudah mempunyai beberapa strategi.
Okki Rushartomo, GM Divisi Kartu Kredit BNI bilang pada kuartal kuartal 2018, BNI akan fokus ke promo dan event unggulan.
“Kami masih akan fokus di promo e-commerce dengan program Harbolnas bekerjasama dengan partner besar antara lain Traveloka, tiket.com, Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan juga jd.id,” kata Okki kepada kontan.co.id, Selasa (16/10).
Selain itu BNI juga fokus di kategori travel dan dining. Rencananya BNI akan bekerjasama dengan Traveloka mengadakan travel fair pada akhir Oktober 2018 ini. Untuk kategori dining, BNI masih terus bekerja sama dengan grup Boga, Sushi Tei dan Pizza Hut.
Sebagai gambaran saja, sampai semester pertama 2018, realisasi bisnis kartu kredit BNI mencapai Rp 12,1 triliun atau naik 5,5% secara tahunan atau year on year (yoy).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News