kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,55   -895,55   -100.00%
  • EMAS1.324.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI Finance Layani Pinjaman Hingga Rp 500 Juta dengan Agunan BPKB


Senin, 29 April 2024 / 04:05 WIB
BRI Finance Layani Pinjaman Hingga Rp 500 Juta dengan Agunan BPKB


Reporter: Avanty Nurdiana | Editor: Avanty Nurdiana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Multifinance menyebut, pembiayaan multiguna selama lebaran tumbuh 17% secara bulanan. Pertumbuhan ini karena saat lebaran, kebutuhan finansial masyarakat untuk memenuhi kebutuhan konsumtif melesat. 

Untuk menjaga pertumbuhan bisnis usai lebaran, Direktur Bisnis BRI Finance Primartono Gunawan dalam rilis mengatakan, BRI Finance meluncurkan BRI Flash, fasilitas dana tunai dengan jaminan BPKB mobil. Program ini memungkinkan masyarakat mendapat pinjaman hingga Rp 500 juta dengan bunga mulai 0,6% per bulan. Tenor pembiayaan mencapai empat tahun. "BRI Flash adalah salah satu upaya kami untuk memberikan kemudahan akses dana tunai dengan suku bunga yang kompetitif," kata Primartono. 

BRI Flash ini bisa diakses siapa pun yang membutuhkan dana tambahan, bisa untuk renovasi rumah, biaya pendidikan atau keperluan lainnya. Keunggulan lainnya dari program BRI Flash adalah agunan BPKB Mobil dengan usia kendaraan maksimal 20 tahun. 

Baca Juga: Pembiayaan Kendaraan Listrik BRI Finance Melesat 419% di Kuartal I-2024

Ke depan, BRI Finance juga akan fokus ke segmen pembiayaan refinancing. BRI Finance menargetkan segmen ini naik hingga 72% pada tahun 2024. 

"Di tengah persaingan dan dinamika industri, BRI Finance fokus pada pertumbuhan bisnis untuk segmen high yield, salah satunya pembiayaan refinancing," jelas Primartono. Dalam mencapai target tersebut, BRI Finance akan fokus promosi melalui media sosial dan peningkatan pelayanan dengan keputusan kredit yang cepat dalam satu hari. 

Selain itu, BRI Finance akan bersinergi dengan anak perusahaan dan perusahaan induk memungkinkan sosialisasi produk kepada seluruh kantor cabang BRI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, BRI juga memberi dukungan dari sisi digital dengan memberikan akses pengajuan pembiayaan BRI Flash melalui mobile application BRIMO. 

Dengan kemudahan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan penyaluran pembiayaan di BRI Finance. "Dengan komitmen kami untuk memberikan solusi finansial yang komprehensif, BRI Finance siap menjadi mitra terpercaya dan mendukung kebutuhan finansial seluruh masyarakat Indonesia dengan layanan terbaik dan penawaran yang kompetitif," tutup Prima. 

Baca Juga: Qlola by BRI, Layanan Satu Pintu untuk Nasabah Korporasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Accounting Mischief Practical Business Acumen

[X]
×