kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.914   16,00   0,10%
  • IDX 7.196   54,93   0,77%
  • KOMPAS100 1.105   9,88   0,90%
  • LQ45 877   10,49   1,21%
  • ISSI 221   0,86   0,39%
  • IDX30 448   5,71   1,29%
  • IDXHIDIV20 539   5,02   0,94%
  • IDX80 127   1,32   1,05%
  • IDXV30 134   0,42   0,31%
  • IDXQ30 149   1,50   1,02%

BRI Life Hadirkan Kantor Layanan Terstandarisasi di Semarang


Sabtu, 12 Agustus 2023 / 13:33 WIB
BRI Life Hadirkan Kantor Layanan Terstandarisasi di Semarang
ILUSTRASI. Direktur Utama PT Asuransi BRI Life, Iwan Pasila. TRIBUNNEWS


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi BRI Life berupaya untuk mengembangkan dan meningkatkan standardisasi layanan bisnisnya. Untuk itu, perusahaan ini baru saja meresmikan Layanan atau Service Office (SO) terstandardisasi di kota Semarang.

Kantor layanan Service Office (SO) terstandardisasi tersebut berlokasi di Jl. Gajahmada No. 170, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah. Kehadiran kantor ini diharapkan  dapat meningkatkan pelayanan BRI Life di kota Semarang dan sekitarnya.

Tak hanya itu, BRI Life juga mengharapkan kantor layanan SO itu sekaligus bisa meningkatkan penetrasi bisnis dan memperluas jaringan pemasaran 
 
Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila mengatakan, lewat kantor layanan tersebut, BRI Life akan meningkatkan standar Kantor Layanan sebagai sentra pelayanan bagi nasabah guna meningkatkan kualitas serta citra positif perusahaan. 

Baca Juga: Buka 2 Kantor Cabang Baru di Surabaya, BCA Syariah Targetkan Bisnis Tumbuh Hingga 30%

"Standardisasi kantor layanan ini meliputi standarisasi kapabilitas (people, competency dan process) serta standardisasi infrastruktur." kata dia dalam keterangan resminya, Sabtu (12/8).

Ia menjelaskan, standardisasi infrastruktur memberikan privasi dan kenyamanan bagi nasabah saat melakukan walk-in customer di ruang layanan representatif, meeting room untuk melaksanakan rapat maupun pelatihan/coaching serta ketersediaan ruang kerja khusus bagi back offices dan tim penjualan dengan  konstruksi bangunan yang sesuai sebagai mitigasi risiko serta mengusung konsep green office.
 
Sementara Komisaris Utama BRI Life Muhammad Syafri Rozi menyebut, kehadiran kantor layanan terstandardisasi itu menjadi pertanda bahwa BRI Life terus meningkatkan eksistensinya khususnya di wilayah Semarang, Jawa Tengah.

Ia bilang, kantor tersebut dihadirkan di Semarang karena kebutuhan layanan asuransi Jiwa di wilayah tersebut semakin meningkat. Hal itu sejalan dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya perencanaan keuangan sudah semakin besar.

Baca Juga: Rp 126 T KUR Mengalir ke 2,3 Juta Debitur, Simak Syarat & Tabel KUR BRI 2023

Bersamaan dengan peresmian SO Semarang terstandarisasi tersebut, BRI Life juga memenuhi komitmennya untuk senantiasa mendampingi nasabah setiap saat, baik dalam suka  maupun kedukaan. Komitmen ini diwujudkan dengan membayarkan klaim sesuai dengan pertanggungan yang telah dijanjikan kepada nasabah senilai Rp 511 juta
kepada ahli waris, produk Asuransi Jiwa Davestera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×