kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BTN gandeng Panahome Deltamas gelar program PPKM Zero


Rabu, 28 Juli 2021 / 13:25 WIB
BTN gandeng Panahome Deltamas gelar program PPKM Zero
BTN gandeng Panahome Deltamas gelar program KPR PPKM Zero


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) terus berupaya menggenjot pemasaran kredit properti sebagai bisnis intinya di tengah gelombang kedua pandemi Covid-19. Bersama para pengembang pilihan, belakangan BTN justru semakin agresif menawarkan berbagai skema kredit pemilikan rumah maupun apartemen (KPR/KPA) dengan sejumlah kemudahan prosesnya.

Teranyar ada program PPKM Zero (Punya Rumah Kian Mudah), sebagai bundling fitur KPR Zero yang telah dirilis Bank BTN sebelumnya. PPKM Zero diliris ekslusif bersama PT Panahome Deltamas Indonesia, pengembang Perumahan Savasa Smart Lifestyle seluas 37 hektare di Deltamas, Cikarang.

Senior Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan, melalui PPKM Zero pihaknya memberikan banyak kemudahan hunian bagi generasi milenial seperti suku bunga murah mulai dari 4,75% selama setahun, bebas biaya provisi, bebas biaya administasi, dan skema KPR Zero atau hanya bayar bunga selama 2 Tahun.

“Kemudahan lain, dari pihak pengembang proyek Savasa memberikan kemudahan bebas membayar angsuran selama 6 (enam) bulan pertama dengan mekanisme KPR Zero. Sejumlah benefit itu diberikan terutama generasi milenial yang ingin segera memiliki unit-unit hunian impian pada proyek Savasa," kata Suryanti dalam keterangan resminya, Rabu (28/7).

Baca Juga: BTN tawarkan emas untuk nasabah take over KPR/KPA

PPKM Zero berlaku untuk akad kredit KPR hingga 31 Agustus 2021 mendatang. Untuk mendukung program pemerintah, program ini juga menawarkan Bebas PPN sehingga semakin murah dan mudah.

Dalam menyikapi kebijakan PPKM,  BTN selalu memberikan Layanan KPR Online melalui BTN Properti. Konsumen dimudahkan untuk dapat melihat hunian idaman, menghitung simulasi angsuran, maupun mengajukan aplikasi kredit KPR/KPA melalui www.btnproperti.co.id atau mengunduh aplikasi BTN Properti melalui Appstore maupun Playstore. Sehingga konsumen tidak perlu takut keluar rumah dan tetap aman.   

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT  Panahome Deltamas Indonesia Wulang Nur Widyatmoko berharap, selama masa PPKM Zero pihaknya dapat mendongkrak penjualan sedikitnya mencapai Rp 20 miliar. “Sejak awal pandemi Covid-19 hingga saat ini minat masyarakat untuk memiliki hunian di Savasa tidak pernah surut. Dengan kehadiran PPKM Zero, program bersama BTN ini kami semakin yakin penjualan akan meningkat signifikan,” ujarnya.

Wulang menyebutkan, Savasa Smart Lifestyle yang mencakup 2.500 unit rumah serta bangunan komersial dirancang dengan konsep kota pintar yang dilengkapi empat elemen smart township, smart security, smart home, dan smart community. Kota pintar ini memadukan keahlian Panasonic Home & Living dalam teknologi dan Sinarmas Land sebagai induk PT Pura Delta Lestari Tbk dalam membangun hunian.

Selanjutnya: BTN gandeng Greenwoods tawarkan promo PPKM dengan bunga KPR 0,75%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×