kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Bukopin targetkan nasabahnya naik menjadi 1,2 juta


Senin, 26 Januari 2015 / 15:24 WIB
Bukopin targetkan nasabahnya naik menjadi 1,2 juta
ILUSTRASI. Susu goreng 'sugor' atau fried milk merupakan salah satu street food terkenal dari Taiwan.dok/How Daily


Reporter: Issa Almawadi | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Bank Bukopin berharap bisa menambah jumlah nasabah menjadi 1,2 juta di tahun ini. Angka tersebut tumbuh 20% dibandingkan posisi akhir 2014 yang mencapai 1 juta nasabah.

Menurut Agus Hernawan R, Direktur Ritel Bank Bukopin, pertumbuhan jumlah nasabah di tahun 2014 mencapai 17,8%. Demi menggenjot target jumlah nasabah tahun ini, Bukopin membagi fungsi tenaga marketing menjadi tiga jenis. Yakni peningkatan customer base, ada yang fokus pada maintenance costumer, dan ada juga yang fokus untuk layanan nasabah prime.

"Kami juga fokus pada nasabah yang masuk kategori segmen menengah dengan tujuan meningkatkan cust base sekaligus mengurangi konsentrasi nasabah yang price sensitive," ucap Agus kepada KONTAN, Senin (26/1).

Tidak hanya itu, Agus menambahkan, Bukopin juga rutin meluncurkan program-program penjualan yang bertujuan mempertahankan nasabah yang eksis sekaligus meningkatkan transaksi agar kelekatan hubungan semakin baik.

Selain itu, lanjut dia, Bukopin juga mengoptimalkan Payment Poin Online Bukopin (PPOB) agar bisa menjadi tempat pembukaan rekening pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×