Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Kerjasama dengan perbankan menjadi salah satu jurus PT Asuransi Cigna berhasil mengakuisisi nasabah baru. Julian Mengual, Deputy CEO Cigna Indonesia mengaku, strategi penjualan lewat bank atau bancassurance berkontribusi lebih dari 80% terhadap perolehan premi perusahaan.
"Cigna sudah sejak tahun 2000 melakukan sistem Affinity Marketing yaitu pengembangan mitra kerja dengan lebih dari 30 institusi keuangan, baik lokal dan multinasional, melalui jalur penjualan telemarketing dan tatap muka," kata Julian.
Mendatang, jalur distribusi polis lewat jalur ini masih bakal menjadi andalan Cigna. Julian bilang, perusahaan akan berkoordinasi intensif dengan seluruh mitra untuk memperdalam kerjasama yang ada. Selain itu, perusahaan juga akan menambah jumlah mitra rekan bisnis. Manajemen Cigna mengatakan, telah bekerjasama dengan hampir seluruh bank kakap Tanah Air, baik lokal maupun internasional.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News