kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45786,74   -0,46   -0.06%
  • EMAS1.011.000 -0,10%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.11%

CIMB Niaga dorong nasabah transaksi pakai QRIS


Jumat, 16 Oktober 2020 / 14:36 WIB
CIMB Niaga dorong nasabah transaksi pakai QRIS
ILUSTRASI. Nasabah sedang melakukan pembayaran menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile. CIMB Niaga terus memperkuat layanan digital banking miliknya, OCTO Mobile, dengan mengusung tagline baru “Banyak Bisanya, Bisa Semaunya”.

Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi COVID-19, metode pembayaran secara non-tunai dan tanpa kontak fisik diyakini menjadi pilihan masyarakat saat berbelanja di merchant.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, perbankan pun terus memberikan dukungan kepada merchant dengan menyinergikan program dan produk yang ditawarkan.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), misalnya, menyediakan transaksi yang sehat dan aman melalui Scan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile serta program cashback sampai dengan 30%.

Melalui Scan QRIS OCTO Mobile, merchant yang menjadi mitra CIMB Niaga dapat memberikan kemudahan sekaligus nilai tambah kepada konsumennya.

Baca Juga: Bank dorong kerjasama dengan dompet elektronik asing

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi, mengatakan, OCTO Mobile yang banyak bisanya, bisa semaunya memberikan keleluasaan bagi konsumen merchant yang juga nasabah CIMB Niaga dalam memilih sumber dana, mulai dari Tabungan, Kartu Kredit, Poin Xtra, hingga Rekening Ponsel.

”Kehadiran Scan QRIS OCTO Mobile memberikan beragam keuntungan, diantaranya membuat pembayaran menjadi lebih simple, efisien, dan fleksibel. Oleh karenanya, kami terus melakukan sosialisasi mengenai keunggulan Scan QRIS OCTO Mobile, serta memperluas mitra merchant ke berbagai daerah agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari metode pembayaran ini,” kata Bambang dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (16/10).

Bambang menjelaskan, belum lama ini pihaknya menggandeng sejumlah merchant yang sebagian besar bergerak dalam bidang food and beverage di Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, dan Bali.

Selain itu, sebagai bagian dari kerja sama dengan merchant partner tersebut, CIMB Niaga juga menghadirkan program sampai dengan cashback 30% yang berlangsung hingga 31 Januari 2021.

Baca Juga: Rayakan Harpelnas, CIMB Niaga apresiasi nasabah dengan program menarik

Cashback tersebut diberikan untuk transaksi Scan QRIS OCTO Mobile dengan sumber dana yang berasal dari Tabungan, Kartu Kredit, dan Rekening Ponsel di mesin EDC/QRIS statis CIMB Niaga.

Menariknya, cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24 jam ke saldo Rekening Ponsel yang terdaftar di OCTO Mobile.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×