kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga genjot bisnis bancassurance


Selasa, 10 September 2013 / 15:43 WIB
CIMB Niaga genjot bisnis bancassurance


Reporter: Havid Vebri | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menggenjot bisnis pemasaran produk asuransi di perbankan atawa bancassurance. bancassurance. Sampai dengan Juli 2013, bisnis bancassurance CIMB Niaga berhasil mencatat pertumbuhan fee based income sebesar 50% dibandingkan periode yang sama di tahun 2012.

Akhiz Nasution, Head of Insurance Business CIMB Niaga menjelaskan, kesadaran masyarakat terhadap produk finansial yang mampu memberikan perlindungan sekaligus peluang berinvestasi terus meningkat. Oleh karena itu kehadiran produk-produk bancassurance yang ditawarkan melalui CIMB Niaga akan memberikan solusi bagi masyarakat, khususnya bagi  nasabah CIMB Niaga.

“Kami berupaya untuk menyediakan solusi finansial yang tepat dan komprehensif bagi nasabah CIMB Niaga. Layanan bancassurance mempunyai beragam kelebihan, salah satunya adalah one stop service, yang memungkinkan nasabah untuk memperoleh produk dan jasa perbankan maupun produk asuransi, dalam satu tempat di seluruh kantor cabang CIMB Niaga,” terang Akhiz dalam rilisnya yang diterima KONTAN, Selasa (10/9).

Akhiz menambahkan, saat ini CIMB Niaga menggandeng 21 mitra asuransi terpilih yang terus melakukan pengembangan dan diversifikasi produk, sehingga produk yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi rawat inap, produk unit link yaitu produk asuransi yang dikaitkan dengan produk investasi, serta produk asuransi kerugian seperti asuransi kendaraan, kebakaran dan burglary/kebongkaran.

Produk bancassurance unggulan yang dapat diperoleh nasabah melalui kantor cabang CIMB Niaga adalah produk regular premium unit link, Fortuna X-Tra Plus Syariah yang dikembangkan oleh mitra asuransi AIA Financial dan produk single premium unit link, X-tra Optima yang dikembangkan oleh mitra asuransi CIMB Sun Life.

Faktor kualitas layanan, menjadi kunci dari peningkatan bisnis bancassurance CIMB Niaga. Oleh karena itu seluruh staf frontliner di seluruh kantor cabang CIMB Niaga wajib memiliki sertifikasi dan telah dibekali pengetahuan mendasar mengenai produk bancassurance, sebagai bagian dari peningkatan kualitas layanan kepada nasabah.

“Dengan beragam produk unggulan, customer program yang menarik serta strategi tepat sasaran, kami optimistis bisnis bancassurance CIMB Niaga akan terus meningkat di waktu mendatang,” kata Akhiz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×