kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga layani cash management Mabua Davidson


Rabu, 18 April 2012 / 16:28 WIB
CIMB Niaga layani cash management Mabua Davidson
ILUSTRASI. Bawang putih bisa dimanfaatkan sebagai cara mengatasi sakit gigi berlubang tanpa obat.


Reporter: Astri Kharina Bangun |

JAKARTA. Bisnis pengelolaan cash management semakin meriah. Wajar banyak perbankan berlomba-lomba menarik perusahaan untuk diajak bekerja sama. Salah satunya adalah bank milik investor asal Malaysia.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menyediakan layanan cash management PT Mabua Harley-Davidson. Dengan kerja sama ini, agen tunggal pemegang merek Harley-Davidson di Indonesia tersebut dapat memanfaatkan berbagai layanan perbankan yang dimiliki CIMB Niaga untuk kebutuhan perusahaannya.

Head of Transaction Banking CIMB Niaga W Adji Wibowo mengungkapkan layanan utama cash management untuk Mabua tersedia melalui BizChannel@CIMB yang merupakan internet banking CIMB niaga untuk nasabah korporasi.

"Salah satu yang termasuk di dalamnya ialah layanan pembayaran pajak online. Baik untuk pajak non impor maupun pajak impor," terang Adji, Rabu (18/4).

Ia menambahkan, nantinya tidak tertutup kemungkinan kerja sama akan ditingkatkan ke layanan lain, misalnya virtual account module. Lewat layanan ini nasabah tidak perlu lagi mengonfirmasikan setiap transaksi yang dilakukan ke bank. Nasabah pun bisa memonitor keluar masuknya dana, termasuk identifikasi pengirim. Selain memperluas basis nasabah, CIMB Niaga berharap kerja sama ini dapat meningkatkan perolehan fee based income.

Pada kesempatannya yang sama Djonnie Rahmat, Presiden Direktur PT Mabua Harley-Davidson mengatakan dengan jaringan kantor CIMB Niaga yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, ditambah layanan perbankan online, akan mempermudah dan memperlancar bisnis Mabua H-D.

Saat ini Mabua H-D mempunyai sembilan dealership yang tersebar di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan. Sementara di Jakarta terdapat lima showroom yang berlokasi di Iskandarsyah Raya, Pondok Pinang, Pondok Indah Mall 2, GAC Kelapa Gading, dan PX Pavilion St. Moritz.

Sebagai agen tunggal motor gede Harley-Davidson di Indonesia, Mabua menyediakan layanan penjualan produk sepeda motor, suku cadang, aksesori, general merchandise, layanan purna jual, serta penyewaan sepeda motor Harley-Davidson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×