kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citi targetkan 15.000 pengguna baru Citi Telkomsel


Senin, 18 Mei 2015 / 20:19 WIB
Citi targetkan 15.000 pengguna baru Citi Telkomsel
ILUSTRASI. Spotify Premium tidak dapat terhubung.


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Citi Indonesia bekerjasama dengan Telkomsel meluncurkan kembali kartu kredit co-branding Citi Telkomsel Card yang telah diperkenalkan selama 10 tahun. Peremajaan kartu kredit Citi Telkomsel ini dihadirkan kembali dengan berbagai fitur baru.

Deputy Cards and Loans Business Head, Product Head, Citi Indonesia, Ida Apulia Simatupang mengatakan, dengan re-launch kartu kredit Citi Telkomsel Card ini, perseroan menargetkan pertumbuhan penambahan jumlah kartu dan volume transaksi sebesar 30%.

Untuk diketahui, jumlah kartu kredit Citi Telkomsel Card yang beredar saat ini mencapai 50.000. Itu artinya, Citi Indonesia dan Telkomsel menargetkan pengguna baru untuk kartu kredit ini sebesar 15.000 sampai dengan akhir tahun.

Perseroan optimis target tersebut dapat terealisasi dalam jangka waktu tujuh bulan, lantaran berbagai keuntungan dan manfaat yang diberikan. "Sangat banyak manfaat dan keuntungan dari Citi Telkomsel Card ini dan menurut kami, keuntungan dan manfaat tersebut sangat sesuai dengan target market kami. Sehingga kami harap, peningkatan volume transaksi menjadi lebih tinggi, bisa meningkat 30%," ujar Ida di Jakarta, Senin (18/5).

Ida bilang, yang menjadi sasaran dari Citi Telkomsel Card ini adalah kaum urban dengan pendapatan antara Rp 3 juta sampai dengan Rp 10 juta yang diperbolehkan untuk memegang kartu kredit dari dua penerbit.

Dengan target pertumbuhan kartu baru sebesar 30% sumbangan dari Citi Telkomsel Card ini, Citi Indonesia optimis bahwa hingga akhir tahun 2015 nanti, perseroan menargetkan penambahan jumlah kartu kredit baru yang beredar secara keseluruhan dan juga volume transaksi mencapai 15% sampai dengan 20%.

"Untuk volume transaksi dan penambahan jumlah kartu sepanjang tahun 2015 sebesar 15%-20% masih on the track. Kami termasuk lima terbesar untuk spending kartu kredit," jelas Ida.

Catatan saja, total jumlah kartu kredit besutan Citi Indonesia yang beredar selama ini mencapai lebih dari 1 juta kartu kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×