kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citi targetkan travel card Garuda bertambah 30%


Kamis, 06 November 2014 / 21:41 WIB
Citi targetkan travel card Garuda bertambah 30%
ILUSTRASI. Ayam Fillet Bumbu Teriyaki (dok/Mom dish)


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Citi Indonesia menargetkan pertumbuhan 20% sampai dengan 30% atas peluncuran kembali kartu kredit travel atau travel card Garuda Indonesia Citi. Kartu kredit ini sejatinya telah diluncurkan pada 2006 lalu dan setelah delapan tahun, Citi Indonesia melakukan peluncuran kembali disertai dengan tambahan manfaat dan keuntungan yang sangat spesial, untuk meningkatkan kualitas pengalaman perjalanan para pemegang kartu kredit.

Country Business Manager, Global Consumer Banking, Citi Indonesia, Lauren Sulistiawati menyatakan, saat ini travel card Garuda Indonesia Citi yang beredar adalah sebanyak 50.000 - 60.000 kartu. Dengan dilakukan peluncuran kembali ini, pihaknya menargetkan pertumbuhan sebanyak 20%-30%.

"Saya optimis bisnis ini akan berkembang karena kartu kredit Garuda Indonesia Citi memiliki lebih banyak manfaat dibandingkan dengan travel card lainnya. Kami melakukan banyak sinergi untuk tawarkan kartu kredit untuk nasabah pengguna Garuda Indonesia yang membutuhkan kartu kredit," kata Lauren di Jakarta, Kamis (6/11).

Selain itu, Lauren juga menargetkan angka 20%-30% untuk pertumbuhan nilai transaksi kartu kredit Garuda Indonesia Citi. Menurutnya, pertumbuhan ini bisa tercapai mengingat dari segi pemakaian, terutama untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia dan juga kemudahan lain yang ditawarkan seperti untuk berbelanja maupun untuk kuliner. 

Lebih lanjut Lauren menjelaskan, bagi nasabah setia yang telah lama memiliki Garuda Indonesia Citi, tidak perlu mengganti kartu kreditnya dengan yang baru ini. Sebab, nasabah pemegang kartu kredit Garuda Indonesia Citi lama tetap bisa menikmati kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan sama seperti pengguna kartu kredit Garuda Indonesia Citi yang baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×