kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kumpulkan Merchandise JKT48 dari Tabungan Bebas Biaya J Trust Bank


Jumat, 22 Desember 2023 / 16:23 WIB
Kumpulkan Merchandise JKT48 dari Tabungan Bebas Biaya J Trust Bank
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Salah satu cara mudah mengembangkan uang yang Anda miliki adalah dengan menyimpannya di tabungan bebas biaya. Produk perbankan ini membebaskan biaya admin bulanan, sehingga saldo tabungan Anda tidak tergerus potongan setiap bulannya.

Bandingkan jika tabungan Anda terus terpotong biaya admin bulanan. Mungkin nominalnya tidak terlalu besar, tetapi pasti ada perasaan gusar karena saldo tabungan berkurang secara rutin.

Tabungan bebas biaya menjadi pilihan yang tepat bila Anda ingin membuka rekening baru sebagai rekening khusus tabungan. Melihat tabungan yang terus bertumbuh akan menimbulkan perasaan positif. Anda bisa termotivasi untuk lebih giat menabung dan mencapai tujuan masa depan.

Pantang menyerah dalam mencapai cita-cita juga kerap menjadi semangat yang disampaikan JKT48 melalui lagu-lagu mereka. Sebagai contoh, lagu Di Sini Rhodes, Lompatlah! yang berpesan bahwa mengeluh dan terus meratapi nasib tidak akan mengubah keadaan menjadi lebih baik.

Buktikanlah kemampuan dirimu/ Hanya merengek saja, atau menangis saja. Tidaklah berguna! Demikian sepenggal lirik Di Sini Rhodes, Lompatlah! yang mengajak para penggemar JKT48 maupun penikmat lagu lainnya membuktikan kemampuan diri untuk mewujudkan impian.

Pesan serupa ada dalam lagu Hari Pertama. Cermati saja liriknya berikut ini: Impian ada di tengah peluh/ Bagai bunga yang mekar secara perlahan/ Usaha keras itu tak akan mengkhianati.

Dengan semangat positif yang ditunjukkan melalui karya-karya mereka, pantaslah jika JKT48 memiliki jutaan penggemar di Indonesia. Disertai bakat dan penampilan memukau dari para member,  popularitas grup idola ini tetap tinggi sejak terbentuk pada 2011.

Hadiah merchandise JKT48

Kabar gembira bagi para penggemar JKT48, J Trust Bank menggelar program “Jump Together with JKT48” yang memberikan reward berupa photo pack berisi lima foto member JKT48 (random) untuk pembukaan rekening baru Tabungan Tora.

Tabungan Tora merupakan tabungan bebas biaya yang membebaskan biaya admin bulanan. Untuk mengikuti program yang berlangsung selama 1 November 2023 – 31 Agustus 2024 ini, persyaratannya adalah menyetor saldo awal minimum Rp200.000 dan menjaga saldo minimum di tabungan sebesar Rp50.000.

Saat pembukaan rekening, Anda akan langsung mendapatkan photo pack yang berisi lima foto member JKT48 (random). Sangat mudah, bukan?

Setelah buka Tabungan Tora, Anda juga bisa memperoleh hadiah tambahan berupa tumbler bertanda tangan member JKT48. Ada dua cara untuk meraih reward ini.

Pertama, lakukan transaksi pembayaran dan pembelian sebanyak-banyaknya melalui internet banking serta mobile banking J Trust Bank. Tumbler bertanda tangan member JKT48 akan diberikan kepada 20 orang dengan transaksi terbanyak (total 10 pemenang per 5 bulan selama periode berlangsung).

Kedua, tingkatkan terus saldo Anda di Tabungan Tora. Reward berupa tumbler yang sudah ditandangani member JKT48 akan diberikan kepada lima orang pemenang dengan saldo tertinggi (top balance selama periode berlangsung).

Selain reward bertema JKT48, ada banyak keuntungan yang Anda peroleh sebagai pemilik Tabungan Tora. Selain bebas biaya admin bulanan, Tabungan Tora membebaskan biaya transfer antarbank online, SKN, dan RTGS melalui internet banking dan mobile banking sebanyak 10 kali per bulan untuk setiap channel pembayaran.

Pemilik Tabungan Tora juga bisa tarik tunai bebas biaya maksimum empat kali per hari melalui jaringan ATM Prima dan Bersama. Tak kalah menarik, Tabungan Tora memberikan suku bunga hingga 3, 20% per tahun, sangat kompetitif dibandingkan dengan produk tabungan lainnya.

Bagi para fans JKT48, segeralah melompat bersama idola Anda di program “Jump Together with JKT48”. Melompat tinggi, gapai tujuan masa depan dengan buka tabungan bebas biaya di J Trust Bank. Untuk informasi selanjutnya kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×