kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45888,67   -12,14   -1.35%
  • EMAS1.338.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Koleksi Emas dari Buka Tabungan Bebas Biaya dan Berjangka di J Trust Bank


Rabu, 27 Desember 2023 / 18:02 WIB
Koleksi Emas dari Buka Tabungan Bebas Biaya dan Berjangka di J Trust Bank
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Menabung secara rutin akan membantu Anda bersiap menghadapi ketidakpastian ekonomi. Dengan tabungan bebas biaya dan tabungan berjangka, Anda dapat lebih berdisiplin menabung setiap bulan dan mewujudkan tujuan di masa depan.

Menabung setiap bulan bisa meringankan langkah Anda mencapai target finansial yang dibutuhkan untuk mewujudkan impian tersebut. Sebagai contoh, dalam dua tahun Anda berencana mengumpulkan uang muka rumah sebesar Rp50 juta. Mencicilnya dengan rutin menabung tentu akan terasa lebih ringan ketimbang harus menyediakan uang muka tersebut sekaligus.

Anda sebaiknya membuka rekening baru untuk memisahkan rekening utama dengan rekening tabungan. Dengan demikian, tabungan tidak rentan dipakai untuk keperluan lainnya dan Anda bisa memonitor perkembangan tabungan hingga mencapai target.

Tabungan bebas biaya yang membebaskan biaya admin bulanan dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai rekening tabungan. Tanpa potongan biaya admin, saldo tabungan tetap utuh sehingga imbal hasil yang diperoleh pun dapat maksimal.

Bagi Anda yang kerap tergoda menjebol tabungan, bisa menempatkan tabungan dalam rekening tabungan berjangka. Produk perbankan ini menerapkan biaya penalti pada nasabah yang mengambil tabungan sebelum waktu jatuh tempo. Biaya penalti ini dapat menjadi pengingat bagi nasabah untuk fokus pada tujuan menabung.

Selain itu, tabungan berjangka mengharuskan nasabah menyetor nominal tetap setiap bulan selama jangka waktu tertentu. Jika nasabah tidak melakukan penyetoran selama dua bulan berturut-turut, juga dapat dikenakan penalti. Nasabah pun terbantu untuk lebih disiplin menyisihkan sebagian penghasilannya untuk ditabung.

Hadiah logam mulia

Jika berencana buka tabungan berjangka, Anda bisa mengikuti program Tabungan Rencana Berhadiah Logam Mulia dari J Trust Bank. Program ini memberikan reward berupa logam mulia kepada nasabah setelah buka tabungan bebas biaya seperti Tabungan Tora dan Tabungan Rencana.

Tabungan Rencana merupakan produk tabungan berjangka dari J Trust Bank. Untuk bisa buka Tabungan Rencana, pertama-tama nasabah harus memiliki rekening induk di J Trust Bank terlebih dahulu. Tersedia berbagai jenis tabungan mulai dari Tabungan Tora yang merupakan tabungan bebas biaya, Tabungan J Trust dengan setoran awal yang terjangkau, hingga Tabungan J Trust One yang memberikan bunga kompetitif hingga 3,58% per tahun.

Hadiah logam mulia akan diberikan kepada nasabah Tabungan Rencana yang menabung secara tetap per bulan minimum Rp1.600.000 dan maksimum Rp7.500.000 selama dua tahun. Adapun suku bunga Tabungan Rencana saat ini sebesar 0,25% per tahun. Ilustrasi hadiah logam mulia Tabungan Rencana J Trust Bank dapat dilihat pada tabel berikut.

Setoran/Bulan

Nilai Emas/Logam Mulia

Periode

Rp1.600.000

1 Gram

2 tahun

Rp3.100.000

2 Gram

2 tahun

Rp4.600.000

3 Gram

2 tahun

Rp7.500.000

5 Gram

2 tahun

Hadiah logam mulia akan diberikan pada nasabah setelah setoran dua bulan berturut-turut atau senilai dengan setoran dua kali. Logam mulia ini langsung diberikan kepada nasabah tanpa diundi lagi.

Dengan buka Tabungan Rencana di J Trust Bank, Anda bisa mendapatkan logam mulia secara mudah. Keuntungannya jadi berlipat ganda, selain target Anda menabung untuk tujuan masa depan tercapai, Anda juga membawa pulang emas Antam klasik.

Penting dicatat, promo Tabungan Rencana Berhadiah Logam Mulia dari J Trust Bank ini hanya berlangsung selama periode 1 Juli 2023 – 31 Januari 2024. Setelah buka tabungan bebas biaya di J Trust Bank, Anda dapat memperoleh reward membawa pulang logam mulia hanya dengan menabung mulai Rp1 juta-an di Tabungan Rencana J Trust.

Bersama Tabungan Rencana dan tabungan bebas biaya Tabungan Tora, Anda dapat mewujudkan berbagai rencana di masa depan sekaligus meraih hadiah menguntungkan. Segera ambil kesempatan emas ini, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi J Trust Call 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×