kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45905,35   -1,29   -0.14%
  • EMAS1.396.000 0,07%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Dorong Transaksi Digital, Bank BNI Luncurkan Superapps Wondr by BNI


Jumat, 05 Juli 2024 / 14:52 WIB
Dorong Transaksi Digital, Bank BNI Luncurkan Superapps Wondr by BNI
ILUSTRASI. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) resmi meluncurkan superapss terbarunya bernama Wondr by BNI. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) resmi meluncurkan superapss terbarunya bernama Wondr by BNI. Aplikasi tersebut diharapkan bisa mendorong transaksi digital banking yang dimiliki salah satu bank pelat merah ini.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengungkapkan, aplikasi Wondr by BNI dibuat dengan beberapa fitur yang memang dibutuhkan oleh nasabah. Bahkan, ia mengklaim aplikasi ini bisa membuat nasabah bertransaksi dengan cepat.

“kami menargetkan pertumbuhan pengguna yang bertransaksi, volume transaksi dan tabungan yang signifikan dan berkelanjutan,” ujar Royke, Jumat (5/7).

Baca Juga: 6 Promo HUT BNI ke-78 Edisi 5-7 Juli, Makanan-Hiburan Diskon 78%

Seperti diketahui, sampai dengan Mei 2024, transaksi mobile banking bank berlogo 46 ini mengalami peningkatan jumlah transaksi sebesar 51% secara tahunan (YoY) dan volume transaksi juga turut meningkat sebesar 31% YoY.  

Di sisi lain, Royke bilang langkah inovasi yang dilakukan tidak akan berhenti. Sebab, selain segmen consumer retail yang disasar, BNI juga telah menyiapkan inovasi untuk sektor wholesale, corporate dalam waktu dekat. 

Lebih lanjut, Royke menjelaskan aplikasi ini dirancang dengan mengikuti standar keunggulan di industri yang tidak hanya di Indonesia, tapi mengikuti standar global. Harapannya, aplikasi ini menjadi game changer bagi BNI maupun di industri perbankan di Indonesia. 

Ia bilang pihaknya telah melakukan riset yang mendalam terhadap ekspektasi dan kebutuhan nasabah, mengadopsi teknologi terkini dan pembangunan social security, serta melakukan validasi langsung kepada target segmen nasabah secara menyeluruh.

“Kami yakin Wondr by BNI adalah pilihan yang tepat dan terbaik bagi seluruh nasabah setia BNI,” tandasnya.

Selanjutnya: 5 Pemain Sepakbola Termuda di Euro 2024, Ada Jamal Musiala

Menarik Dibaca: Prakiraan Cuaca Bekasi, Depok dan Bogor, Besok (6/7): Berawan hingga Hujan Petir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×