kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong Transaksi Kartu Kredit Tahun Ini, Begini Upaya yang Dilakukan Bank Mega


Kamis, 22 September 2022 / 17:03 WIB
Dorong Transaksi Kartu Kredit Tahun Ini, Begini Upaya yang Dilakukan Bank Mega
Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie dan Direktur Utama Antavaya Tour & Travel Ratih Prabandari meninjau pelaksanaan Mega Travel Fair di Mal Kasablanka, Jakarta, Kamis (22/9/2022).


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mega Tbk (MEGA) terus berupaya mendorong transaksi kartu kredit seiring dengan semakin kondusifnya kondisi makro dan mulai bergeraknya kegiatan traveling sejalan dengan terkendalinya kasus Covid-19. 

Tahun ini, Bank Mega menargetkan transaksi kartu kredit bisa kembali pada kondisi sebelum pandemi Covid-19. Diza Larentie, Direktur Consumer Banking Bank Mega mengatakan, transaksinya hingga Agustus sudah mencapai 80%.

"Kami melihat keadaan sudah semakin membaik dan ini akan terus meningkat. Jadi target kita paling tidak bisa kembali ke kondisi sebelum pandemi saja sampai akhir tahun tahun," kata Diza di Jakarta, Kamis (22/9).

Baca Juga: Kartu Kredit Bank Mega, Diskon Hotel & Tiket Pesawat PegiPegi hingga Rp 100.000

Mega Travel Fair di Mal Kasablanka.

Untuk mendorong transaksi kartu kredit terutama dari sektor traveling, Bank Mega kembali menggelar Mega Travel Fair 2022 dengan menggandeng Antavaya, unit usaha dalam kelompok ekosistem CT Corp. Pameran ini akan digelar di enam lokasi di empat lokasi di empat kota. Pertama, Mega Travel Fair akan digelar Mall Kota Kasablanka selama periode 22-25 September 2022. 

Trans Studio Mall Bandung pada periode 29 September - 2 Oktober, Trans Studio Mall - Makassar pada periode 6 - 9 Oktober, di Mall of Indonesia pada periode 13 - 16 Oktober, Trans Studio Mall Cibubur pada periode 20 - 23 Oktober, dan Galaxy Mall - Surabaya pada periode  20 - 23 Oktober. 

Sejak pandemi Covid-19 melandai, Diza bilang tingkat perjalanan wisata menunjukan peningkatan yang besar seiring dengan dibukanya kembali beberapa negara tujuan wisata seperti Korea, Jepang, Australia dan lainnya. Jika dilihat dari data pariwisata, tingkat okupansi hotel, dan penumpang pesawat semakin mendekati normal. 

Untuk itu, Mega Travel Fair di Kota Kasablanka, Bank Mega menggandeng beberapa brand partner seperti Sweet Escape dan Java Mifi. 

"Sedangkan untuk Mega Travel Fair lainnya selain dengan dua brand partner tersebut, kami juga menggandeng Metro Department Store dan Female Daily yang akan menawarkan produk dan memberikan tips untuk membuat perjalanan wisata tersebut  menjadi pengalaman yang tidak terlupakan," kata Diza.

Pemegang kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan berbagai benefit seperti potongan harga, voucher belanja, penukaran poin, program cicilan dan lainnya dari semua brand partner selama penyelenggaraan Mega Travel Fair.

 

Selama pameran berlangsung, kata Diza, para pengunjung dapat memanfaatkan berbagai kelebihan promo program diantaranya diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp 3 juta dan tambahan diskon 5% khusus bagi nasabah Mega First, diskon pembelian paket tour & cruise hingga 5%, dan tambahan diskon sebesar 10% khusus bagi nasabah Mega First, atau Cicilan 0% sampai 12 bulan, diskon Happy Hour hingga Rp 2 juta, dan hadiah voucher belanja hingga Rp 300.000.

Mega Travel Fair didukung oleh five star airlines seperti Emirates, Qatar Airways, Qantas, Singapore Airlines, Japan Airlines,  Korean Air, China Airlines, Turkish Airlines, Garuda Indonesia dan lainnya. Selain itu, terdapat juga paket cruise yang bekerjasama antar lain dengan Princess Cruises, Royal Caribbean International, Avalon Waterways dan Resort World Cruises.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×