kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ekonomi Mulai Pulih, Bank BJB Sambut Tahun 2022 dengan Optimisme


Selasa, 18 Januari 2022 / 14:04 WIB
Ekonomi Mulai Pulih, Bank BJB Sambut Tahun 2022 dengan Optimisme
ILUSTRASI. Petugas melayani nasabah Bank BJB. KONTAN/Carolus Agus Waluyo


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - BALI. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) siap menjalani tahun 2022 dengan optimisme karena ekonomi mulai pulih. 

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengajak seluruh insan bank bjb untuk menatap tahun 2022 ini dengan penuh semangat dan optimisme.

"Saya menyampaikan apresiasi serta ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh insan bank bjb, kita akan mencatatkan kinerja tahun 2022 yang lebih baik lagi dari tahun 2021," kata Yuddy, pada acara Business Review Full Year - Tahun 2021 di Bali, Senin (17/1). 

Dia mengungkapkan, bahwa pandemi yang terjadi selama dua tahun terakhir, telah membuktikan betapa teknologi sangat membantu dalam berbagai aspek kehidupan. Bisnis dan kompetisi pun, tidak terlepas dari kemampuan suatu bank dalam beradaptasi terhadap permintaan akan layanan berbasis teknologi dari para nasabah.

Saat ini, sudah banyak bank bertransformasi menjadi bank digital. Bank yang menjalankan kegiatan utamanya melalui saluran elektronik tanpa jaringan kantor fisik. "Fenomena bank digital merupakan masa depan dari industri keuangan, sehingga kita perlu melakukan inovasi dan bertransformasi agar bisa bersaing di industri perbankan," kata Yuddy.

Baca Juga: Bank Jabar Banten (BJBR) Bidik Dana Rights Issue Rp 925 Miliar

Di era digital saat ini, kata Yuddy, kolaborasi adalah hal penting yang harus dilakukan oleh seluruh insan bank bjb untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Perbedaan lokasi, jarak dan waktu bukan menjadi penghambat aktivitas untuk berkolaborasi dan Cross Collaboration adalah momentumnya

Tahun lalu, perusahaan telah melakukan berbagai inovasi dan pengembangan digitalisasi yang berdampak berdampak kenaikan pendapatan berbasis komisi (fee based income). Tak hanya itu, kanal digital juga berkontribusi terhadap fee based income tahun lalu. 




TERBARU

[X]
×