kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ekspansi Bisnis, IFG Life Luncurkan Produk IFG LifeCHANCE


Jumat, 19 Januari 2024 / 19:07 WIB
Ekspansi Bisnis, IFG Life Luncurkan Produk IFG LifeCHANCE
ILUSTRASI. Karyawan IFG Life melayani nasabah usai peresmian Customer Center yang berlokasi di Gedung Graha Niaga, Jakarta, Rabu (24/11). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Shifa Nur Fadila | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa IFG atau IFG Life melakukan ekspansi bisnis dengan luncurkan produk terbarunya yaitu IFG LifeCHANGE untuk memproteksi diri dari penyakit kritis.

Direktur Bisnis IFG Life Fabiola Noralita melihat masih minimnya kesadaran masyarakat dalam memproteksi diri dari risiko penyakit kritis. 

Menurutnya, justru pengobatan penyakit kritis ini memerlukan biaya yang cukup besar. Tingginya biaya yang harus dikeluarkan oleh masyarakat perlu ditopang oleh kesiapan finansial yang mencukupi, baik dari pasien maupun keluarga pasien.

"Mengingat tingginya biaya pengobatan penyakit kritis, penting sekali kita mempersiapkan produk perlindungan asuransi apabila terkena penyakit. Melihat pentingnya kebutuhan ini, kami berupaya hadir meringankan beban masyarakat melalui produk asuransi IFG LifeCHANCE," jelas Fabiola pada keterangan resmi, Jumat (19/1).

Baca Juga: Soal Penerapan Tarif Premi Kendaraan Listrik, AAUI: Masih Diperhitungkan

Fabiola menjelaskan, IFG LifeCHANCE merupakan produk asuransi yang memberikan manfaat apabila tertanggung untuk pertama kalinya menderita atau terdiagnosis salah satu dari kondisi penyakit kritis. Fabiola berharap kehadiran produk asuransi ini menjadi solusi yang dapat membantu meringankan beban pasien dan keluarga saat terjadi risiko penyakit kritis.

"Dengan adanya IFG LifeCHANCE, nasabah pemegang polis dapat memperoleh dukungan finansial sebagaimana mestinya, sehingga pasien dan keluarga dapat lebih fokus pada pengobatan," ujar Fabiola.

Fabiola mengatakan IFG LifeCHANCE dapat menanggung sekitar 23 – 69 jenis penyakit kritis, mulai dari penyakit jantung, kanker, stroke, kebutaan, hingga gagal ginjal. Menurutnya kesehatan masyarakat menjadi fokus utama IFG Life.

"Kami senang dapat memberikan produk IFG LifeCHANCE yang dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang berusaha melakukan pengobatan untuk kembali sehat," ungkap Fabiola.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×