kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Mastercard DBS dan Pine Labs, Rilis Pembayaran Kartu Kredit Tanpa Bunga


Selasa, 01 Maret 2022 / 16:33 WIB
Gandeng Mastercard DBS dan Pine Labs, Rilis Pembayaran Kartu Kredit Tanpa Bunga
ILUSTRASI. Gedung Bank DBS Indonesia di Jakarta.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. DBS Bank, Mastercard, dan Pine Labs bekerja sama meluncurkan program Mastercard Installments with Pine Labs. Program ini memungkinkan para pemegang kartu kredit DBS/POSB membayar dengan cicilan bebas bunga di merchant yang menyediakan fitur Pay Later.

Program yang diluncurkan di bulan Maret ini akan berlaku untuk para pemegang kartu kredit DBS/POBS di Singapura, sementara di Indonesia dan Hong Kong SAR akan berlaku pada kuartal II 2022.

Para konsumen akan dapat menikmati pengalaman yang aman dan nyaman dalam mengakses penawaran Buy Now, Pay Later (BNPL) saat melakukan pembelian di berbagai merchant.

DBS merupakan penerbit regional pertama di Asia yang menawarkan program ini kepada para nasabahnya, dan berikut beberapa keuntungan utama dari program ini. Persetujuan instan untuk cicilan saat checkout. Lalu periode pembayaran kembali cicilan yang fleksibel dan tanpa bunga.

Baca Juga: Award 2022 dari The Iconomics pada Perusahaan dan Pemimpinnya

Juga tersedia secara eksklusif untuk semua kartu kredit DBS Mastercard, Visa, dan American Express. Selain itu jaringan merchant Mastercard yang tepercaya memberikan rasa tenang saat bertransaksi. 

Ananya Sen, Group Product Head, Digital Consumer Finance and Card Payments DBS Bank mengatakan kerja sama ini akan meningkatkan program BNPL DBS Bank secara signifikan.

Juga memungkinkan dua juta nasabah menikmati penawaran BNPL BDS Bank di seluruh toko fisik dengan jaringan yang luas, platform e-commerce, dan melalui aplikasi kami.

“Kemitraan baru dengan Mastercard ini sangat berarti bagi kami, mengingat penjualan terkait BNPL kami di Singapura telah mencapai target pertumbuhan di 2021,” tambah Anthony Seow, Head of Payments and Platforms, DBS Bank dalam keterangan tertulis pada Selasa (3/1).

Lanjutnya, seiring pertumbuhan permintaan pelanggan akan pilihan pembayaran cicilan dan pengalaman berbelanja terbaik. Ia percaya bahwa kolaborasi ini akan dapat mempercepat pertumbuhan kami terkait BNPL, karena semakin banyak pelanggan mendapatkan manfaat dari mengatur kredit mereka secara bertanggung jawab serta menikmati fleksibilitas dalam pembayaran.

Baca Juga: DBS Indonesia dan Batavia Prosperindo AM Luncurkan Reksadana Syariah USD

Kemitraan ini memanfaatkan keahlian dan aset teknologi dari Mastercard dan Pine Labs, sebuah platform perdagangan pedagang terkemuka, serta jejak regional DBS yang kuat di Asia. Program ‘Mastercard Installments with Pine Labs' akan tersedia untuk penggunaan kartu kredit DBS/POSB untuk transaksi lokal, sementara untuk transaksi lintas batas direncanakan akan tersedia di fase berikutnya. 




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×