kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot Bisnis KPR Segmen Milenial, Bank OCBC NISP Tawarkan Bunga KPR Mulai 2,81%


Jumat, 20 Mei 2022 / 17:21 WIB
Genjot Bisnis KPR Segmen Milenial, Bank OCBC NISP Tawarkan Bunga KPR Mulai 2,81%
ILUSTRASI. Pejalan kaki melintas di depan gedung OCBC NISP Tower, Jakarta. KONTAN/Carolus Agus Waluyo


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank OCBC NISP Tbk terus berupaya meningkatkan penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) ke segmen milenial. Bank OCBS NISP menyiapkan program KPR Easy Start khusus bagi generasi milenial.

Pada program ini tidak ada lagi pembatas antara nasabah dengan rumah impian karena salah satu syarat umur minimum nasabah yang mengajukan KPR Easy Start adalah mulai dari umur 21 tahun sampai dengan 45 tahun dengan plafon kredit sampai dengan Rp 5 miliar dengan penghasilan mulai dari  Rp 3 juta.  

Selain itu, untuk generasi milenial yang memilih KPR Easy Start, akan merasakan manfaat berupa skema cicilan terjangkau dan bertingkat.

Bank OCBC NISP juga mencatat peningkatan minat anak muda khususnya generasi Z untuk memiliki hunian yang terlihat pada peningkatan penyaluran KPR. Pada kuartal 1-2022 penyaluran KPR Bank OCBC NISP meningkat double digit, dimana salah satu produk unggulan Bank adalah KPR Easy Start. 

Baca Juga: BTN Siap Mendukung REI Wujudkan Rumah yang Berkualitas

“Untuk terus mendorong pertumbuhan ritel khususnya KPR, Bank OCBC NISP menawarkan suku bunga mulai dari 2,81% p.a untuk masa fixed 1 tahun dan 3,81% p,.a untuk masa fixed 2 & 3 tahun, berlaku hingga 31 Mei 2022,“ ujar  Rudy Sutjiawan, Customer Solutions Retail Division Head OCBC NISP pada Jumat (20/5).

Investasi properti ini merupakan jenis investasi jangka panjang yang dapat digunakan untuk menjadi tempat tinggal, disewakan atau dijual kembali dan bisa menjadi pilihan bagi masyarakat di tengah penurunan suku bunga.

Hal ini seiring dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), diperkirakan generasi milenial mencapai sekitar 60% dari total populasi penduduk Indonesia. 

Generasi saat ini lebih memprioritaskan rumah berkualitas dan terintegrasi dengan simpul transportasi umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×