Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Great Eastern Life Indonesia meluncurkan produk asuransi jiwa GREAT Legacy Assurance pada Maret 2025 lalu. Produk yang ditujukan bagi segmen affluent atau nasabah kelas menengah atas ini telah mencatatkan premi Rp 14 miliar.
Direktur Pemasaran Great Eastern Life Indonesia, Roy Hendrata Gozalie menjelaskan, produk tersebut dirancang sebagai solusi perencanaan warisan jangka panjang sekaligus proteksi nilai aset, di tengah risiko inflasi, dan ketidakpastian ekonomi.
Dalam lima bulan sejak peluncuran, produk ini telah membukukan pendapatan premi senilai Rp 14 miliar, dengan nilai Uang Pertanggungan (UP) lebih dari Rp 173 miliar.
“Kami tidak hanya memperkenalkan sebuah produk, tetapi juga menghadirkan cara baru untuk mewariskan kesejahteraan secara berkelanjutan dan bermakna,” ujar Roy dalam konferensi pers Great Eastern Indonesia di Jakarta, Selasa (26/8/2025).
Baca Juga: Great Eastern Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 99,27 Miliar pada Kuartal I 2025
Roy mengatakan, produk ini memberikan sejumlah fitur unggulan, di antaranya Uang Pertanggungan yang meningkat hingga 204% mulai tahun polis ke-6. Kemudian, terdapat manfaat penyakit terminal hingga 50% dari manfaat meninggal dunia, dengan nilai maksimal Rp 3 miliar, yang dapat dibayarkan lebih awal.
Produk ini juga menyediakan manfaat akhir asuransi yang memastikan warisan tetap utuh apabila tertanggung hidup hingga akhir masa perlindungan. Nasabah diberikan pilihan masa bayar premi yang fleksibel, mulai dari single, 3 tahun, hingga 5 tahun, dengan perlindungan sampai usia 100 tahun.
Baca Juga: Great Eastern Life Gandeng Bank CTBC Indonesia Luncurkan Produk Asuransi Baru
Selanjutnya: Prabowo Resmikan Gedung Baru dan Institut Neurosains Nasional RSPON Mahar Mardjono
Menarik Dibaca: Penting Diketahui! Inilah Gejala Gagal Ginjal dan Penyebabnya
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News