kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   -2.000   -0,11%
  • USD/IDR 16.208   -7,00   -0,04%
  • IDX 7.898   -32,88   -0,41%
  • KOMPAS100 1.110   -7,94   -0,71%
  • LQ45 821   -5,85   -0,71%
  • ISSI 266   -0,63   -0,24%
  • IDX30 424   -3,04   -0,71%
  • IDXHIDIV20 487   -3,38   -0,69%
  • IDX80 123   -1,10   -0,89%
  • IDXV30 126   -1,56   -1,22%
  • IDXQ30 137   -1,32   -0,96%

Hanwha Life Tambah Produk Hanwha Secure Guard, Sasar Gen Z dan Milenial


Senin, 18 Agustus 2025 / 16:15 WIB
Hanwha Life Tambah Produk Hanwha Secure Guard, Sasar Gen Z dan Milenial
ILUSTRASI. MyVitamine.co.id, platform solusi proteksi praktis dari Hanwha Life.


Reporter: Inggit Yulis Tarigan | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanwha Life Insurance Indonesia meluncurkan produk asuransi jiwa baru bertajuk Hanwha Secure Guard pada kuartal III-2025. Produk ini dipasarkan secara digital melalui kanal resmi penjualan Hanwha Life.

Secure Guard merupakan produk asuransi jiwa jangka pendek dengan uang pertanggungan mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 1 miliar. Premi dipatok mulai Rp 80.000 per tahun, dengan usia tertanggung antara 18 tahun hingga 55 tahun.

Baca Juga: Hanwha Life Resmikan Financial Hub, Sasar Segmen High Net Worth Individual

Head of Commercial Division Hanwha Life Indonesia, Daniel Setiawan mengatakan peluncuran produk ini ditujukan untuk memperluas akses asuransi dengan proses digital yang sederhana.

“Risiko kehidupan tidak minta izin ketika datang dan terkadang tidak dapat dicegah, jadi pastikan diri dan keluarga lebih terlindungi dengan memberikan ketenangan di tengah ketidakpastian hidup,” ujar Daniel dalam keterangan resmi, Senin (18/8/2025).

Baca Juga: Hanwha Life Insurance Indonesia Catat Pendapatan Premi Rp 222,24 Miliar pada 2024

Selain peluncuran produk, Hanwha Life juga mencatat total aset Rp 2,16 triliun dengan tingkat solvabilitas (RBC) sebesar 894,84% per kuartal II-2025. Selama periode tersebut, Hanwha Life membayarkan klaim dan manfaat senilai Rp 71,04 miliar kepada nasabah.

“Hanwha Secure Guard ini melanjutkan pengembangan produk digital Hanwha Life sebelumnya, seperti Hanwha Bucket List Plan dalam menyediakan solusi proteksi terbaik yang didesain khusus bagi Gen Z dan Milenial,” tambahnya.

Baca Juga: Kenalkan Konsep K-Insurance, Hanwha Life Rilis Produk Hanwha Universal Life

Selanjutnya: Sinar Mas Multiartha (SMMA) Pertebal Modal Anak Usaha Rp 365,05 Miliar

Menarik Dibaca: 8 Daftar Rebusan Daun yang Efektif Menurunkan Kolesterol Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mengelola Tim Penjualan Multigenerasi (Boomers to Gen Z) Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×