kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45944,82   -3,20   -0.34%
  • EMAS939.000 0,21%
  • RD.SAHAM -0.11%
  • RD.CAMPURAN -0.07%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Hingga 30 Juni, Generali telah bayarkan klaim covid-19 lebih dari Rp 134,6 miliar


Jumat, 13 Agustus 2021 / 14:46 WIB
Hingga 30 Juni, Generali telah bayarkan klaim covid-19 lebih dari Rp 134,6 miliar
ILUSTRASI. Kantor layanan asuransi Generali Indonesia.

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah kasus pandemi covid-19 yang terus bertambah, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) konsisten membayarkan klaim terkait covid-19. Tercatat hingga  30 Juni 2021, Generali sudah mendampingi lebih dari 2,700 keluarga Indonesia melalui pembayaran klaim tersebut sebesar lebih dari Rp 134,6 miliar.

“Untuk nasabah yang terkonfirmasi positif COVID-19, kami terus memberikan perlindungan finansial dengan membayarkan klaim,” ujar Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing & Customer Officer Generali.

Selain itu, perusahaan juga terus mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi dengan mendirikan Sentra Vaksinasi di Gedung Generali Tower, Jakarta. Saat ini vaksinasi sudah masuk ke batch ketiga dan Generali siap memfasilitasi vaksinasi dosis kedua dari  batch ketiga ini dan diikuti lebih dari 1000 orang yang merupakan masyarakat rentan, seperti lansia, pelayan publik, pengemudi angkutan umum dan masyarakat umum

“Kami senang, banyak masyarakat yang antusias ingin divaksin, khususnya orang-orang yang masih bekerja untuk memberikan pelayanan publik. Pada penyelenggaraan vaksinasi dosis pertama pun, semua berjalan lancar dan tidak ada keluhan yang berarti dari masyarakat setelah divaksin. Semoga pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini juga berjalan lancar.” imbuh Vivin.

Baca Juga: Dukung program pelindungan migran Indonesia, Jasindo siapkan produk asuransi

Pandemi COVID-19 juga mendorong Generali untuk terus memperkuat automatisasi dan digitalisasi untuk layanan nasabah. Memaksimalkan aplikasi nasabah Gen iClick yang dilengkapi dengan fitur telemedicine dan online pharmacy, Dokter Leo, menjadi langkah Generali untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi polis dan memfasilitasi agar tetap sehat melalui konsultasi medis dengan dokter hingga tebus resep secara online

Sedangkan untuk menjangkau perlindungan Generali, iPropose memberikan banyak konsultasi antara financial consultant dengan calon nasabah sekaligus pengajuan polis secara online.

Ada juga, fitur Robo ARMS yang kinerjanya untuk mengoptimalkan unit nasabah dengan pengelolaan portofolio secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah. 

“Berbagai inovasi juga hadir berkesinambungan agar nasabah bisa selalu bugar. Bagi masyarakat yang sehat, kami memfasilitasi vaksinasi agar kekebalan tubuh terbentuk dan perlindungan Generali pun sudah sangat mudah dimiliki. Inilah langkah-langkah kami yang berjalan beriringan untuk kita sama-sama melalui pandemi ini,” tutup Vivin.

Selanjutnya: Fuse menerima pendanaan Seri B

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×