kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.705.000   1.000   0,06%
  • USD/IDR 16.290   30,00   0,18%
  • IDX 6.750   -53,40   -0,78%
  • KOMPAS100 997   -8,64   -0,86%
  • LQ45 770   -6,78   -0,87%
  • ISSI 211   -0,72   -0,34%
  • IDX30 399   -2,48   -0,62%
  • IDXHIDIV20 482   -1,69   -0,35%
  • IDX80 113   -1,02   -0,90%
  • IDXV30 119   -0,06   -0,05%
  • IDXQ30 131   -0,75   -0,57%

Hingga akhir tahun Cigna targetkan raih 15.000 polis baru


Rabu, 03 Agustus 2011 / 10:34 WIB
Hingga akhir tahun Cigna targetkan raih 15.000 polis baru
Anthony Mackie dan Sebastian Stan dalam series?The Falcon and The Winter Soldier di Disney+.


Reporter: Astri Kharina Bangun |

JAKARTA. PT Asuransi Cigna menargetkan bisa mengumpulkan 15.000 polis asuransi baru sampai dengan akhir tahun ini. Jumlah tersebut bakal meningkatkan posisi polis Cigna yang saat ini mencapai 700.000.

Untuk meraih target tersebut Cigna mempersiapkan tujuh produk baru yang akan diluncurkan sampai dengan awal tahun 2012. Sebelumnya, hingga semester I 2011 Cigna telah meluncurkan tiga produk baru. Salah satunya adalah CIGNA Hospital Life yang mengombinasikan asuransi rawat inap
dan jiwa.

"Tiga di antaranya merupakan produk unit link baru," ujar Presiden Direktur Utama Asuransi Cigna, Christine Setiabudi, Selasa (2/8)

Sampai dengan semester I 2011, total premi Cigna mencapai Rp 450 miliar atau tumbuh 13,5% dibandingkan periode serupa tahun lalu. Adapun jumlah premi baru sampai dengan semester I senilai Rp 282 miliar atau naik 19,6% dibandingkan periode serupa tahun 2010.

Jalur telemarketing masih menjadi tumpuan utama pemasaran asuransi Cigna. Christine bilang, 80% dari jalur pemasaran Cigna dilakukan lewat telemarketing. Selain itu, perusahaan juga mengandalkan jalur distribusi dari bank asuransi yang bermitra dengan Cigna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Finance for Non Finance Entering the Realm of Private Equity

[X]
×