kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hingga Jumat (12/3), BCA Expoversary Online 2021 bukukan transaksi Rp 12,9 triliun


Selasa, 16 Maret 2021 / 12:19 WIB
Hingga Jumat (12/3), BCA Expoversary Online 2021 bukukan transaksi Rp 12,9 triliun


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gelaran BCA Expoversary Online 2021 sebagai bagian dari perayaan HUT ke-64 PT Bank Central Asia Tbk masih akan terus berlangsung hingga 27 Maret mendatang. Hingga Jumat (12/03) gelaran BCA Expoversary telah diakses lebih dari 350.000 visitor dan mencetak transaksi senilai Rp 12,9 triliun.

Nasabah dan masyarakat yang sedang mencari kendaraan idaman dapat mengakses expo.bca.co.id untuk menelisik penawaran spesial yang diberikan program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA. Ragam program spesial KKB ini meliputi tawaran bunga spesial, diskon biaya admin hingga DP murah.

“Semarak bunga spesial yang ditawarkan bagi pengunjung expo tahun ini merupakan bunga terendah yang ada sepanjang sejarah. Proses transaksi juga kini sudah semakin lebih mudah karena dapat dilakukan secara online. Kami berharap melalui adanya penawaran ini dapat mendukung pemulihan ekonomi nasional dan dapat mengakomodir kebutuhan kredit kendaraan bermotor yang masih bergeliat,” ujar Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021 dalam keterangan tertulis Senin (15/3). 

Pada BCA Expoversary Online kali ini, Perseroan menawarkan bunga spesial KKB untuk tenor 3 tahun sebesar 2,99%. Tak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan diskon biaya administrasi hingga Rp1 juta, DP mulai 20%, dan instant approval bagi nasabah terpilih.

Baca Juga: Bank digital milik BCA bakal fokus pada funding service di tahap awal peluncuran

Pengunjung akan dimudahkan dengan tampilan web yang user friendly. Di bagian muka, pengunjung dapat memilih kota domisili untuk memilih mobil dan dealer yang tersedia di kota Anda. Setidaknya ada 18 merek mobil dan lebih dari 400 dealer mobil dari seluruh Indonesia turut berpartisipasi.

Sejumlah merek mobil yang berpartisipasi antara lain seperti BMW, Lexus, Maserati, Mercedes Benz, Honda, Daihatsu, Nissan, Hyundai dan masih banyak lainnya. Pameran virtual dapat diakses selama 24 jam penuh sehingga nasabah dapat mengeksplorasi mobil yang dibutuhkan.

Petrus menambahkan gelaran tahun ini bertepatan dengan adanya kebijakan relaksasi Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 0% yang kian menyemarakkan event di BCA Expoversary. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan kendaraan idaman dengan budget yang lebih terjangkau, berkat adanya relaksasi PPnBM, bunga KKB BCA, DP murah, diskon biaya admin hingga penawaran harga terbaik yang diberikan sejumlah dealer.

Kemudahan masyarakat untuk mendapatkan kendaraan idaman dapat terus berlanjut kendati BCA Expoversary akan berakhir akhir bulan ini, yakni dengan mengakses KKB Virtual Mall melalui laman https://KreditKerenBanget.com. Saat ini website tersebut sudah dapat diakses secara nasional untuk membantu memberikan solusi kendaraan bermotor bagi seluruh masyarakat.

“Selain mendapatkan penawaran spesial untuk KKB di Expoversary, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah melalui halaman Expo Poin. Saya rasa ini menjadi kesempatan yang menarik sekali bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kami juga menghadirkan berbagai webinar inspirasi untuk pengunjung yang ingin menambah wawasan, tidak ketinggalan EdukaTips untuk menambah informasi tips mengenai otomotif maupun properti,” tutup Petrus.

Selanjutnya: BCA hadirkan Kartu Flazz dengan logo baru di pameran BCA Expoversary Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×