kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

HUT, BCA luncurkan produk dan layanan anyar


Rabu, 22 Februari 2017 / 17:03 WIB
HUT, BCA luncurkan produk dan layanan anyar


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. Demi menggenjot pertumbuhan kinerja dan kepuasan nasabah, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan sejumlah inovasi layanan dan produk. Ini juga bertepatan dengan HUT BCA ke-60 pada tahun ini.

Adapun inovasi tersebut yakni wajah baru paspor BCA yang dapat langsung terintegrasi dengan uang elektronik BCA atau Flazz.

Direktur Utama BCA, Jahja Setiaatmadja menyebut, paspor BCA terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah nasabah baru BCA pemegang rekening tahapan, tahapan gold dan giro perorangan. "Kartu debit ini juga dilengkapi dengan Flazz dan tersedia dalam tiga varian kartu yakni silver, gold dan platinum," ujarnya di Jakarta, Rabu (22/2).

Layanan lainnya, eBranch BCA, sebuah aplikasi untuk memudahkan layanan perbankan dengan penggunaan mobile form serta reservasi di cabang-cabang tertentu.

Selain itu, BCA juga meningkatkan layanan Halo BCA dengan Halo BCA chat atau fasilitas web chat. Diharapkan dengan aplikasi ini, nasabah BCA dapat lebih mudah memperoleh informasi seputar perbankan dan fasilitas BCA seperti informasi produk, kantor cabang atau ATM tedekat.

Layanan lainnya berupa Virtual Assistant Chat Banking BCA (Vira) yang dapat diakses melalui aplikasi chat yang bekerjasama dengan BCA, antara lain Facebook Messenger, LINE dan Kaskus Chat.

Terakhir, BCA juga memberikan promo Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga 3,60% untuk tenor 36 bulan. Serta promo kredit pemilikan rumah (KPR) dengan bunga 6,0% fix dua tahun dan capping bunga 6,88% untuk 3 tahun berikutnya dengan minimal jangka waktu kredit 60 bulan.

Sebagai informasi, per akhir September 2016, BCA tercatat memiliki 15 juta nasabah dengan jumlah 1.204 cabang. Sementara jumlah ATM tercatat sebanyak 17.057 ATM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×