kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45786,74   -0,46   -0.06%
  • EMAS1.011.000 -0,10%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.11%

Investree sudah beri fasilitas pinjaman senilai Rp 7 triliun hingga September 2020


Jumat, 16 Oktober 2020 / 17:25 WIB
Investree sudah beri fasilitas pinjaman senilai Rp 7 triliun hingga September 2020
ILUSTRASI. Adrian Gunadi, Ketua Umum AFPI yang juga CEO Investree

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyelenggara fintech peer to peer lending PT Investree Radhika Jaya pencatatan total fasilitas pinjaman Rp 7 triliun hingga September 2020. Adapun nilai pinjaman tersalurkan Rp 5 triliun dengan rata-rata tingkat pengembalian (return) 16,9% per tahun.

Guna memacu kinerja, Investree meluncurkan kampanye Grow Fa5ter yang berarti semangat untuk tumbuh lebih cepat dan berkualitas. Juga dalam menumbuhkan para pemangku kepentingan utamanya borrower dan lender serta masyarakat luas melalui usaha-usaha digitalisasi dan literasi keuangan yang riil.

Baca Juga: UU Cipta Kerja permudah asing masuk bank syariah? Begini kata pengamat dan bankir

“Di bawah kampanye payung Grow Fa5ter, kami berkomitmen untuk meningkatkan lini produk dan layanan Investree serta mengaktifkan berbagai promosi dan aktivitas kaya manfaat agar lender, borrower, rekanan, dan semua pihak dapat tumbuh lebih cepat serta mampu merealisasikan tujuan finansialnya,” ujar Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi dalam keterangan tertulis pada Jumat (16/10).

Dalam kampanye ini, Investree melakukan beberapa promo mulai dari cash back untuk borrower yang tergabung dalam ekosistem Pengadaan.com, Bukalapak, dan Mbiz. Juga Potongan biaya marketplace untuk borrower dalam ekosistem Midtrans. Ketiga nama besar tersebut merupakan rekanan Investree.

Selain itu, juga ada promosi bagi lender dengan memberikan cash back hingga Rp 5 juta. Lalu juga ada cash back maksimal Rp 50 juta dari total pendanaan lender. Tak hanya itu, ada hadiah e-voucher dari situs belanja online ternama senilai Rp 50 ribu bagi lender perempuan.

 

Selanjutnya: Fintech dan e-commerce berkolaborasi mendorong pembiayaan di masa pandemi

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×