kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

J Trust Bank Permudah Nasabah Berinvestasi dan Berdonasi


Rabu, 17 Februari 2021 / 12:00 WIB
J Trust Bank Permudah Nasabah Berinvestasi dan Berdonasi


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Investasi menjadi tren yang tengah berkembang saat ini. Ada kecenderungan nasabah mengurangi alokasi untuk simpanan dan mengalihkannya ke aset atau instrumen investasi yang dapat memberikan imbal hasil lebih tinggi.

Dalam ketidakpastian ekonomi seperti sekarang ini, banyak orang memilih investasi melalui instrumen paling aman. Selain emas, produk investasi yang cukup menarik dilirik adalah deposito.

Saat ini, memang sejumlah bank telah memangkas suku bunga deposito ke tingkat 3%. Penurunan ini terjadi seiring turunnya suku bunga acuan dan penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Baca Juga: Investasi Aman dan Bunga Kompetitif dengan Deposito J Trust Bank

Berdasarkan data penawaran bunga deposito perbankan yang dihimpun Laporan Harian Bank Umum (LHBU) Bank Indonesia per Senin, 15 Februari 2021, bunga deposito paling tingggi di perbankan sebesar 5,13%.

Sementara itu, PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) meluncurkan produk deposito menarik untuk mendongkrak minat masyarakat berinvestasi di saat pandemi. Saat situasi masih dipenuhi ketidakpastian, J Trust Bank menawarkan bunga deposito yang aman dan menguntungkan.

Program pertama yang ditawarkan oleh J Trust Bank adalah program Referral "Win-Win-Win" yang akan memberikan cashback untuk referentor dan deposan. Program ini bertujuan memberikan peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Periode program ini berlaku untuk penempatan deposito mulai 1 Februari 2021 sampai dengan 28 Februari 2021. Program Referral "Win-Win-Win" dapat diikuti oleh nasabah eksisting atau pihak yang belum menjadi nasabah. Sebagai bagian dari program Referral  "Win-Win-Win", J Trust  Bank menawarkan program deposito J Trust dengan nama "Tetap Semangat Melawan Corona" di mana nasabah dapat berinvestasi sekaligus berdonasi.

Melalui program deposito ini, J Trust Bank akan menyumbangkan dana sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total jumlah dana simpanan yang dihimpun kepada lembaga medis yang melakukan upaya untuk melawan virus corona.

Adapun syarat mengikuti program referral “Win-Win-Win” adalah nasabah atau orang yang belum menjadi nasabah J Trust Bank. Jumlah deposito yang disetor minimum Rp10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimum Rp1 triliun di mana dana tersebut merupakan fresh fund. Jangka waktu deposito yang tersedia yaitu 3 bulan dan 6 bulan. Suku bunga deposito sebesar 6% per tahun plus cashback 0,25% per tahun. Besaran cashback disesuaikan dengan besaran dana deposito dan waktu penempatan. Cashback dikenakan pajak 20%. Dana cashback juga dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai.

Pada bulan Februari ini juga, J Trust Bank menawarkan aneka program deposito dengan bunga spesial di mana dalam salah satu programnya deposan hanya perlu menempatkan dana minimum Rp500.000.

Program ini cocok bagi generasi milenial yang mau melakukan investasi sejak dini. Dengan dana yang minim, program bertajuk Special Rate Deposito Rupiah J Trust juga bisa menjadi tabungan untuk kebutuhan masa depan. Nasabah dapat memperoleh bunga deposito hingga 6,5%.

Dalam program ini, penempatan dana hanya dalam mata uang Rupiah dan hanya berlaku atas nama perorangan. Bunga deposito dalam program ini adalah special rate. Dalam program ini, deposito ditempatkan dengan jangka waktu selama 6 bulan dan tidak dapat diperpanjang dengan minimum penempatan dana Rp500.000 dan maksimum Rp20 juta.

Bila Anda termasuk yang sulit mengendalikan pengeluaran bulanan, maka program deposito dari J Trust Bank adalah pilihan terbaik. Silakan cari tahu lebih dalam mengenai program deposito J Trust Bank lainnya lewat laman www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×