kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45672,14   1,07   0.16%
  • EMAS916.000 -1,08%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.26%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Jadi sponsor IIMS 2019, BCA Finance tawarkan program kredit gratis asuransi 1 tahun


Minggu, 28 April 2019 / 15:56 WIB
Jadi sponsor IIMS 2019, BCA Finance tawarkan program kredit gratis asuransi 1 tahun

Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BCA Finance menawarkan program Kredit Mobil Gratis Asuransi 1 Tahun khusus buat pengunjung IIMS 2019. Hal ini dilakukan untuk menutupi booking BCA Finance yang melemah di Kuartal I 2019.

Dalam program Kredit Mobil Gratis Asuransi 1 Tahun ini, BCA Finance memberikan gratis asuransi comprehensive di tahun pertama, sehingga konsumen cukup melakukan penutupan asuransi untuk tahun ke-2 dan selanjutnya.


Program ini bisa didapat untuk setiap pengajuan kredit mobil baru berjenis mobil penumpang yang disetujui selama periode 25 April - 31 Mei 2019 menggunakan program Fix & Cap dengan tenor 5 tahun dan 6 tahun.

Program ini berlaku khusus untuk pembelian kendaraan dengan merk Honda, Suzuki, Mazda, Toyota, Wuling, Datsun, Nissan, Mitsubishi, Hyundai, Daihatsu, dan DFSK.

Dengan adanya program ini, juga diharapkan bisa lebih memacu penyaluran pembiayaan perseroan di sisa tahun ini. "Pada kuartal I tahun ini total booking lebih rendah 6,2% dibanding periode sama tahun lalu. Penyebabnya, karena market mobil turun adanya pemilu sehingga banyak yang menunda pembelian," ujar Direktur Utama BCA Finance, Roni Haslim, kepada Kontan.co.id, Minggu (28/4).

Di 2019 ini, ia menyebut pihaknya hanya memasang target booking sebesar Rp 32,5 triliun saja. Target sebesar itu sama dengan target yang dipasang BCA Finance di tahun kemarin dengan total booking per bulan kisaran Rp 2 triliun hingga Rp 3 triliun.

Tahun ini BCA Finance juga memasang target penyaluran pembiayaan dana tunai sebesar Rp 500 miliar.  

Hingga saat ini, BCA Finance hanya menawarkan pembiayaan dana tunai kepada nasabah tetap yang memilik jejak rekam kredit yang baik. Dengan demikian tingkat pembiayaan bermasalah (NPF) perusahaan bisa terjaga.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×