kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jangan ketinggalan, ini deretan promo GO-PAY selama bulan Ramadan tahun ini


Rabu, 08 Mei 2019 / 15:08 WIB
Jangan ketinggalan, ini deretan promo GO-PAY selama bulan Ramadan tahun ini


Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dompet digital GO-PAY menghadirkan beberapa promo penawaran bagi masyarakat selama bulan Ramadan 2019. Adapun promo bulan Ramadan yang saat ini sedang berjalan hingga tanggal 30 Juni 2019 yaitu cashback, voucher, diskon, dan kode kupon sebesar 40%-70%.

"Pada Bulan Ramadan ini, GO-PAY mengajak pengguna setia GO-PAY yang telah membantu memudahkan ratusan ribu pelaku usaha dan jutaan mitra driver untuk menikmati berbagai kemudahan melalui promo di puluhan rekan usaha serta layanan di aplikasi GOJEK," Kata Head of Corporate Communication GO-Pay, Winny Triswandhani kepada Kontan.co.id, Rabu (8/5).

"Selain bisa menikmati berbagai promo menarik, pengguna GO-PAY juga dapat mengajak keluarga, teman, dan semua orang-orang yang tersayang untuk ikut menikmati promo ini agar kebaikan yang tercipta di setiap transaksi GO-PAY dapat dirasakan oleh lebih banyak orang,"tambahnya.

Selain itu sebanyak 83 merchant makanan dan minuman seperti A&W, Auntie Anne’s, Bakerzin, Bakmi GM, Bakso Malang Karapitan, BreadLife, BreadTalk, Chatime, Cribou Coffe, CFC, Coldstone, Excelso, Gokana, Imperial Group, Kafe Betawi, Raa Cha Suki & BBQ, Sate Khas Senayan, kembali ikut meramaikan program yang dinantikan setiap bulannya.

Tak hanya di 83 merchant saja, promo ini berlaku pada lima merchant gaya hidup, dan 14 merchant supermarket.

Sebagai informasi, pertumbuhan transaksi GO-PAY di luar layanan GOJEK naik 25 kali lipat sejak diperkenalkan. Pertumbuhan signifikan tersebut menjadikan GO-PAY sebagai layanan uang elektronik yang paling banyak digunakan di Indonesia, berdasarkan riset tiga lembaga yang berbeda. 

Saat ini, GO-PAY telah bermitra dengan 28 institusi keuangan, serta telah diterima di lebih 360 ribu rekan usaha di 370 kota di Indonesia dimana 40% berasal dari UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×