kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,15   -0,45   -0.05%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaring Dana Murah, Bank Mega Semarakkan Program Undian Meriah Bareng Mega


Minggu, 10 Desember 2023 / 23:44 WIB
 Jaring Dana Murah, Bank Mega Semarakkan Program Undian Meriah Bareng Mega
ILUSTRASI. Bank Mega luncurkan program undian Meriah Bareng Mega pada Minggu (10/12) di FX, Senayan.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mega Tbk terus memacu kreativitasnya untuk memacu penghimpunan dana murah atau Current Account Saving Account (CASA).  Bank milik pengusaha Chairul Tanjung ini menargetkan porsi dana murah terhadap total dana pihak ketiga (DPK) tahun depan bisa mencapai 35%, dari posisi 33% pada September 2023. 

Salah satu caranya dengan menggelar program Undian Meriah Bareng Mega. Program yang sudah diumumkan pada pekan lalu itu diluncurkan pada Minggu (10/12) di FX, Senayan. 

Peluncuran program tersebut bersamaan dilakukan diramu dengan berbagai kegiatan di area car free day (CFD). Diantaranya Fun Walk and Parade dengan route Mall FX – Ratu Plaza - Semanggi – Mall FX, dan Games, dan menampilkan Project Pop.

Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang mengedukasi masyarakat untuk gemar menabung. "Selain itu, mendapat kesempatan untuk meraih berbagai hadiah undian melalui Program Meriah Bareng Mega yang diperuntukan bagi nasabah Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi." kata dia dalam keterangan resminya, Minggu (10/12).

Baca Juga: Bank BTN Telah Salurkan KPR Rp 470 Triliun dalam Dalam 47 Tahun

Diza menjelaskan bahwa dengan menemui langsung masyarakat, Bank Mega dapat melakukan pendekatan secara personal yang lebih hangat, sehingga proses komunikasinya menjadi lebih lancar dan tak terbatas.

Program undian Meriah bareng Mega diperuntukkan untuk nasabah perorangan yang memiliki tabungan Mega Dana atau Mega Maxi. Mengusung tagline “Gampang Menangnya”, Bank Mega menyesuaikan syarat dan ketentuan program ini, sehingga membuka kesempatan bagi nasabah yang telah memenangkan hadiah yang diundi setiap bulannya, untuk kembali memenangkan hadiah undian pada bulan berikutnya termasuk kesempatan mendapatkan hadiah Grand Prize. 

Bahkan, nasabah yang baru membuka rekening tabungan juga memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan undian berhadiah ini. 

Selain itu, poin ynag dikumpulkan untuk mengikuti program ini juga dapat diperoleh dengan meningkatkan transaksi perbankan melalui kartu debit, aplikasi mobile banking Bank Mega, M- Smile dan transaksi di e-commerce.

Baca Juga: Bank DKI Dorong Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan UMKM

Program Meriah Bareng Mega berlangsung pada 1 Desember 2023 – 30 Juni 2024 menyediakan ratusan hadiah menarik setiap bulannya. Terdapat 708 hadiah yang bisa didapatkan oleh nasabah melalui pengundian selama 7 bulan program berlangsung. 

Bahkan, sebagai hadiah utama pada setiap undian bulanan, Bank Mega memberikan 7 unit SUV Honda W-RV E CVT untuk 7 orang pemenang selama 7 bulan. Hadiah menarik lainnya yang diberikan setiap bulan adalah Logam Mulia 10 gr sebanyak 210 keping untuk 30 orang pemenang, Samsung LED TV 50" UHD Smart sebanyak 245 unit untuk 35 orang pemenang dan Sharp Air Purifier sebanyak 245 unit untuk 35 orang pemenang setiap bulannya. Hadi

Tahun lalu, Bank Mega berhasil menjaring 100.000 nasabah baru simpanan baru dari program undian Meriah bareng Mega tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×