kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,16   -13,38   -1.47%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mega Ajak Pemegang Kartu Kredit Nonton Bareng


Sabtu, 08 Juli 2023 / 20:49 WIB
Bank Mega Ajak Pemegang Kartu Kredit Nonton Bareng
ILUSTRASI. Bank Mega Ajak Pemegang Kartu Kredit Nonton Bareng


Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Nina Dwiantika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mega kembali memberikan apresiasi kepada nasabah pemegang kartu kredit, lewat kegiatan Bikin Jadi Pertama, Bank Mega mengajak nonton bareng nasabah pemegang kartu kredit Mega First Infinite dan kartu kredit lainnya.

Kali ini, Bank Mega mengajak nasabah pemegang kartu kredit nonton bareng Mission Impossible : Dead Reckoning Part One pada Sabtu 8 Juli 2023 di Xxi Senata City, Jakarta. Setidaknya, Bank Mega menyiapkan 2 studio khususuntuk para nasabah terpilih. 

Tertarik untuk bisa menikmati benefit ini? Bagi Anda nasabah Bank Mega dapat mengikuti Nonton Bareng Mega dengan aktif menggunakan kartu kredit Bank Mega dan memiliki MPC points. Kemudian, nasabah terpilih akan mendapatkan undangan untuk nonton bareng.

Baca Juga: Bank Mandiri Salurkan Fasilitas Channeling Rp 1 Triliun ke Kredivo

Wakil Direktur UtamaBank Mega Diza Larentie mengatakan, dengan hanya menukarkan Rp 1 MPC point, maka pemegang kartu kredit Mega First Infinite dan pemegang kartu kredit Mega lainnya akan mendapatkan 2 ticket + popcorn & minuman, sehingga para nasabah dapat secara eksklusif dapat menikmati hiburan menonton.

Informasi saja, MPC Points adalah program loyalitas nasabah yang terintegrasi dan dapat diakses pada seluruh platform ekosistem CT Corp, dengan penghitungan 1 point setara dengan 1 Rupiah.

Nah, pada kegiatan nonton bareng ini, Bank Mega menerapkan penukaran Rp 1 MPC Point dengan tujuan sebagai awareness kepada para nasabah bahwa points yang mereka miliki sangat bernilai dan dapat digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh retail store di bawah naungan CT Corp.

“Kami berharap bahwa nasabah akan semakin merasakan manfaat dari MPC Points, sehingga penggunaan kartu kredit nasabah kedepannya juga akan semakin meningkat”, jelas Diza, dari rilis yang diterima KONTAN, Sabtu (8/7).

Selain menguasai jaringan ekosistem CT Corp, kartu kredit Bank Mega juga terus memperluas kerjasama dengan beragam merchant lainnya untuk memberikan kesempatan bagi pemegang kartu kredit dalam mendapatkan berbagai benefit seperti diskon di restoran, fashion, groceries, travelling dan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan dan pilihan gaya hidupmasing-masing.

Tentunya masih banyak kesempatan bagi nasabah Bank Mega untuk mendapatkan pengalaman ekslusif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan lifestylemasing-masing personal.

Baca Juga: BCA Digital Luncurkan Fitur Baru bluInsurance, Kerja Sama dengan BCA Life

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×