kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.923.000   8.000   0,42%
  • USD/IDR 16.335   -60,00   -0,37%
  • IDX 7.167   24,52   0,34%
  • KOMPAS100 1.045   4,88   0,47%
  • LQ45 815   2,85   0,35%
  • ISSI 224   0,76   0,34%
  • IDX30 426   1,90   0,45%
  • IDXHIDIV20 505   1,29   0,26%
  • IDX80 118   0,58   0,49%
  • IDXV30 120   0,61   0,51%
  • IDXQ30 139   0,24   0,17%

Jasindo Raih Penghargaan Strategi Pemasaran Terbaik di BEMA 2025


Kamis, 22 Mei 2025 / 13:49 WIB
Jasindo Raih Penghargaan Strategi Pemasaran Terbaik di BEMA 2025
ILUSTRASI. Gedung Asuransi Jasindo


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan kategori The Most Promising Company in Strategic Marketing dalam ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Awards (BEMA) 2025 yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. pada Rabu (21/5).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Jasindo dalam menerapkan strategi pemasaran yang berorientasi pada keberlanjutan, nilai tambah, dan kepuasan pelanggan.

Baca Juga: Laba Jasindo Melonjak 68% hingga April 2025, Ditopang Strategi Adaptif

Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo Brellian Gema menyampaikan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja kolektif seluruh tim dalam mendorong transformasi pemasaran yang adaptif dan berbasis kepercayaan.

“Kami percaya bahwa strategi pemasaran yang efektif bukan sekadar menjangkau pasar, tetapi juga menciptakan nilai dan membangun kepercayaan. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi, memberikan pelayanan terbaik, dan menghadirkan perlindungan yang berdampak positif bagi masyarakat luas,” ujar Brellian dalam siaran persnya, Kamis (22/5).

Komitmen tersebut tercermin dari upaya Jasindo dalam memperkuat peran sebagai mitra manajemen risiko (Risk Management Partnership) bagi berbagai sektor mulai dari industri besar, pemerintah, hingga pelaku usaha mikro dan kecil.

Baca Juga: Jasindo Proteksi Lahan Tani Jawa Barat, Rp10,8 Miliar Klaim AUTP Sudah Dibayarkan

Melalui pendekatan ini, Jasindo tak hanya bertindak sebagai penyedia perlindungan, tetapi juga mitra strategis dalam memahami potensi risiko dan merancang solusi mitigasi yang menyeluruh.

“Dengan mengedepankan pelayanan prima, solusi asuransi yang relevan, serta penerapan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance), Jasindo siap menjawab tantangan industri dan berkontribusi dalam memperluas akses perlindungan asuransi di Indonesia,” tutup Brellian.

Selanjutnya: Menaker Buka Suara Soal Kenaikan Klaim Jaminan Kehilangan Pekerjaan

Menarik Dibaca: IRRA Catat Lonjakan Kinerja dan Genjot Ekspansi Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×