kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kanal online Axa untuk produk asuransi dasar


Rabu, 15 Oktober 2014 / 16:27 WIB
Kanal online Axa untuk produk asuransi dasar
ILUSTRASI. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan paparan pada konferensi pers bertema BUMN 2023: ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus memperluas jaringan pemasarannya. Kali ini, AXA Mandiri menggunakan kanal digital dalam memasarkan produknya.  

Handayani, Director of Alternative Channel AXA Mandiri menuturkan, pemasaran lewat jalur online ini ditujukan untuk menyasar angkatan kerja muda. Pemasaran melalui situs beralamat www.axa-mandiri.co.id/belionline ini hanya dilakukan perseroan untuk produk asuransi jiwa yang memiliki proteksi dasar.

“Yang kami pasarkan melalui online saat ini adalah Asuransi Mandiri Secure Plan,” katanya, Rabu (15/10).

Asuransi Mandiri Secure Plan ini merupakan produk perseroan yang sudah ada sejak tiga tahun lalu. Ini adalah produk asuransi berjangka dengan premi terjangkau. Produk ini melindungi pemegang polis selama 10 tahun dengan pembayaran premi selama lima tahun. Pengembalian premi ini sampai 110% jika tidak terjadi klaim.

Tidak hanya pekerja pemula, lanjut Handayani, pihaknya juga menyasar kaum wanita untuk mengklik tombol beli pada asuransi jiwa AXA Mandiri. “Kenapa wanita? Karena wanita ini punya karakter sebagai decision-maker atau pengambil keputusan. Terutama, untuk produk-produk perlindungan jiwa,” terang dia.

Menurut Handayani, saat ini pengunjung situs tersebut berkisar 6.000 orang per hari. “Kami membidik sedikitnya 1% dari 6.000 orang yang mengunjungi situs kami,” tuturnya.

Diharapkan, kanal digital ini bisa mendongkrak kontribusi premi dan nasabah terhadap jalur distribusi alternatif. Sampai September 2014, jalur distribusi alternatif menyumbang premi sebanyak 20% terhadap total premi perseroan atau 45% dari sisi nasabah.

Digital merupakan salah satu lini di jalur distribusi alternatif, di samping telemarketing (40%), employee benefit dan mikro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×