kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KEB Hana dan BNI Syariah gelar program ke Korsel


Kamis, 08 Januari 2015 / 11:10 WIB
KEB Hana dan BNI Syariah gelar program ke Korsel
ILUSTRASI. Rawan dialami para pekerja kantoran, ternyata ada beberapa cara ampuh untuk mengatasi burnout atau kelelahan berlebihan.


Reporter: Issa Almawadi | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Bank KEB Hana Indonesia melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan BNI Syariah untuk kerjasama program Jalan-jalan ke Korea. Penerbitan program co-brand ini bertujuan bagi pecinta travelling sebagai alternatif layanan travelling.

Kerjasama dua bank tersebut juga didukung Happy Tour, salah satu penyedia layanan travelling dan Korea Tourism Organization (KTO). "Program ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar, yang saat ini tercermin dari peningkatan masyarakat kelas menengah, dan industri pariwisata, khususnya ke Korea Selatan," ucap Bayu Wisnu Wardhana, Direktur Konsumer Bisnis KEB Hana, Kamis (8/1).

Bayu menambahkan, keputusan bermitra dengan BNI Syariah dan Happy Tour serta KTO akan menghasilkan sinergi yang kuat bagi semua pihak. Selain Korea Selatan, tambah Bayu, pihaknya juga tengah menjajaki destinasi pilihan travelling lainnya.

Sementara itu, Imam Teguh Saptono, Direktur Bisnis BNI Syariah mengatakan, kerjasama dengan KEB Hana, Happy Tour dan KTO menjadi salah satu langkah untuk memberikan pilihan beragam kemudahan untuk mengenal lebih dekat budaya Korea. "Program ini juga menawarkan kemudahan skema cicilan untuk sebagian atau keseluruhan dari harga paket program," terang Imam.

Imam juga bilang, pihaknya juga memberi kemudahan lain yakni proses ekspres atas persetujuan aplikasi kartu Hasanah. Selain itu, BNI Syariah juga memberikan privilege berupa free annual fee bagi kartu Hasanah yang disetujui, serta benefit paling menggiurkan berupa uang saku liburan.

Berdasarkan informasi dari KTO, jumlah wisatawan Indonesia yang mengunjungi Korea Selatan mencapai 175 ribu wisatawan di sepanjang 2014.

Di sisi lain, Ellen Wirjadi, CEO Happy Tour menerangkan, hubungan bilateral Korea Selatan dan Indonesia yang tengah meningkat dan terus berkembang, memberikan potensi menjanjikan bagi industri pariwisata. "Apalagi, dengan adanya pertumbuhan ekonomi kelas menengah Indonesia membuat kebutuhan travelling pun akan meningkat," jelas Ellen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×