kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,88   9,28   1.03%
  • EMAS1.378.000 0,95%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kembangkan Budaya Kerja Efektif, Bank BJB Tekankan Pentingnya Kolaborasi dengan ESQ


Selasa, 02 Juli 2024 / 11:07 WIB
Kembangkan Budaya Kerja Efektif, Bank BJB Tekankan Pentingnya Kolaborasi dengan ESQ
Bank BJB


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ACT Consulting International bersama ESQ Business School dan Universitas Ary Ginanjar menggelar Indonesia Emas Corporate Culture Award untuk mengapresiasi komitmen pembangunan budaya kerja unggul di kalangan organisasi dan korporasi.

Dalam acara yang digelar secara daring, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau Bank BJB dinobatkan sebagai salah satu penerima utama penghargaan tersebut. 

Penghargaan diserahkan Founder ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian, kepada Direktur Operasional Bank BJB, Tedi Setiawan, dalam sebuah webinar bertema "Culture Based Performance". 

Baca Juga: Bank Pasang Strategi Demi Menggaet Dana dari Nasabah Berharta Gede

Tedi Setiawan mengatakan penghargaan ini sebagai bagian dari upaya kami di Bank BJB, terutama dalam rangkaian perayaan ulang tahun bank yang ke-63 pada tanggal 20 Mei."

Bank BJB, yang memiliki mayoritas pegawai dari generasi milenial, menekankan pentingnya kolaborasi dengan ESQ dalam mengembangkan budaya kerja yang efektif. 

"Kerjasama dengan ESQ telah membantu kami meningkatkan kompetensi generasi milenial melalui program coaching," ujarnya dalam siaran pers, seperti dikutip Selasa (2/7).

Baca Juga: Ini Strategi Sejumlah Perbankan dalam Menjaring Nasabah Tajir

Ary Ginanjar, dalam webinar tersebut, juga mengapresiasi kontribusi Bank BJB. "Kami belajar dari Bank BJB tentang praktik terbaik yang telah mereka lakukan dalam mencapai keunggulan budaya kerja, yang merupakan langkah penting menuju Indonesia Emas 2045," ujarnya.

Indonesia Emas Corporate Culture Award ini akan terus diadakan hingga tahun 2045 untuk mendorong terciptanya budaya kerja yang kuat dan unggul di berbagai sektor korporasi dan organisasi di Indonesia.

Selanjutnya: Kenaikan Permintaan Bahan Bakar Memanaskan Harga Minyak

Menarik Dibaca: Krom Bank Hadirkan Fitur QRIS di Aplikasi Krom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×